Widget HTML #1

Tanya: Berapa? Minimal Isi Ulang Indomaret Card


Indomaret card merupakan salah satu bentuk fasilitas dari Indomaret untuk para pelanggan setianya. Kartu Indomaret ini bukan sembarang kartu dan juga bukan kartu member biasa. Kartu Indomaret merupakan produk dari Mandiri yang bisa digunakan untuk melakukan berbagai jenis pembayaran.

Kartu ini juga bisa berfungsi sebagai e-money yang bisa digunakan untuk membayar berbagai kebutuhan seperti tol maupun membayar di SPBU. Kartu Indomaret sangat mudah untuk didapatkan bahkan bisa di semua gerai Indomaret di Indonesia. Prosedurnya pun juga sangat mudah cukup dengan mengisi formulir dan membayar.

Kehadiran kartu Indomaret ini seolah memberi kemudahan bagi kita dalam kehidupan sehari-hari. Dengan adanya kartu Indomaret, kita jadi lebih mudah bertransaksi. Kita tak perlu repot-repot membawa banyak uang tunai dan juga tak perlu repot menunggu uang kembalian.

Prosedur Pengisian Saldo Indomaret Card

Kartu Indomaret menggunakan sistem saldo. Ketika Anda pertama kali membuat kartu ini, Anda akan membayar Rp 50.000 sebagai top up pertama. Kemudian Anda bisa melakukan isi ulang lagi jika saldo di kartu sudah mulai menipis. Pengisian saldo sangat mudah dilakukan dan prosesnya pun juga tidak memakan waktu lama.

Pengisian saldo bisa dilakukan secara langsung di gerai Indomaret terdekat. Anda bisa menyerahkan Indomaret card Anda kepada kasir yang bertugas. Mintalah kasir untuk memeriksa berapa saldo yang masih tersisa di kartu Anda. Jika memang dibutuhkan pengisian ulang maka Anda juga bisa langsung meminta bantuan kasir.

Anda tinggal menyebutkan berapa jumlah uang yang ingin Anda isikan ke kartu Indomaret Anda. Minimal pengisian yang bisa dilakukan adalah Rp 20.000 sama seperti produk e-money biasa. Kemudian Anda tinggal menunggu petugas kasir memasukkan saldo ke kartu Anda.

Pengisian saldo juga bisa dilakukan melalui ATM. Jika Anda melakukan pengisian ulang saldo lewat ATM jumlah minimal saldo yang diisikan akan lebih tinggi. Jumlah minimal isi ulang saldo kartu Indomaret di ATM adalah Rp 50.000. Jadi silakan pilih dimana Anda akan melakukan pengisian ulang saldo kartu Anda.

Kartu Indomaret juga bisa digunakan sebagai kartu untuk membayar biaya tol. Jadi, bisa dibilang bahwa kartu ini sangat multifungsi. Sayang sekali jika Anda melewatkan fasilitas ini begitu saja padahal ada banyak manfaat yang bisa dinikmati dengan membuat kartu yang proses pembuatannya hanya membutuhkan biaya Rp 25.000 ini.

Itulah tadi informasi mengenai prosedur isi ulang dan jumlah minimal yang bisa diisikan ke kartu Indomaret. Informasi ini mungkin bisa berubah-ubah tergantung kebijakan yang berlaku. Silakan update informasi dan tanyakan secara langsung kepada petugas di Indomaret agar bisa mendapat informasi lebih akurat.

Dengan beragam kemudahan yang diberikan oleh kartu Indomaret diharapkan semakin banyak orang yang menggunakan fasilitas ini. Dengan adanya fasilitas Indomaret card ini diharapkan gerakan non-tunai akan bisa berjalan dengan lancar.