Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Panduan: Cara Pesan Gojek Online Bagi yang Pertama Kali Menggunakan


Aplikasi Gojek semakin populer dewasa ini karena menawarkan berbagai kelebihan baik kepraktisan, harga yang terjangkau dan kenyamanan. Meski tergolong aplikasi kekinian, beberapa orang yang belum pernah menggunakan jasa ini kerap mengalami kesulitan. Sebaiknya Anda mengetahui cara pesan Gojek online terlebih dahulu berikut ini.

Pastikan memiliki ponsel canggih baik Android, iOs, Blackberry dan lain-lain untuk mendukung download aplikasi Gojek

Anda bisa langsung masuk ke dalam aplikasi play store atau app store untuk mengunduh aplikasi Gojek. Setelah berhasil, pilih menu sign up untuk mendaftar akun di aplikasi Gojek. Isi semua formulir pendaftaran yang diminta seperti alamat email, nama dan nomor ponsel. Buat password yang mudah Anda ingat lalu lakukan sign up. Jika pendaftaran Anda telah berhasil, maka bisa melakukan orderan untuk memesan berbagai keperluan.

Gojek sendiri memiliki banyak layanan seperti Go-Ride untuk antar jemput penumpang, Go-Food untuk pesanan makanan, Go-Glam, Go-Car, Go-Tix dan masih banyak layanan Gojek yang lain. Contoh berikut jika Anda hendak menggunakan layanan Go-Ride.

  1. Cara pesan Gojek online pertama bisa langsung Anda lakukan dengan masuk ke aplikasi Gojek. Maps akan langsung mendeteksi lokasi dan Anda bisa menentukan setting tujuan yang dikehendaki. Ketikkan alamat dan Gojek akan memberikan tarif serta pilihan pembayaran. 
  2. Bila memiliki saldo Go-Pay, Anda bisa langsung menggunakan saldo tersebut. Jika tidak memiliki saldo Go-Pay, bisa menekan pilihan tunai dan pesan Go-Ride sekarang. 
  3. Anda bisa memantau saat ada pengemudi yang mengambil orderan sehingga Anda tinggal menunggu penjemputan. Dalam aplikasi tersebut sudah tertera nama dan nomor kendaraan pengemudi. 

Anda bakal diantarkan ke lokasi tujuan dengan mudah oleh sang pengemudi Gojek. Sangat mudah dan tidak membutuhkan waktu yang cukup lama, bukan? Hal ini juga berlaku untuk semua pesanan yang Anda inginkan seperti Go-Car atau Go-Food.

Bagi Anda yang menyukai kepraktisan, aplikasi seperti ini sangat mendukung mobilitas. Misalnya Anda malas keluar untuk mencari makan, bisa langsung mudah menggunakan layanan Gojek.

Kelebihan lain yang diberikan Gojek adalah harga yang lebih kompetitif. Anda tidak akan dirugikan oleh oknum nakal yang melakukan kecurangan sistem pembayaran termasuk bisa meminimalisir risiko kriminalitas yang mungkin saja terjadi di jalan raya.

Tak harus membawa uang tunai pun, Anda tetap bisa menggunakan aplikasi ini asal memiliki saldo Go-Pay. Untuk itu, cek dan isi ulang saldo Go-Pay Anda untuk semua kebutuhan pelayanan menggunakan aplikasi Gojek.

Cara pesan Gojek online di atas bisa menjadi bahan referensi bagi Anda yang belum pernah menggunakan aplikasi ini. Mudah dan cepat tanpa harus melakukan cara konvensional yang dianggap tidak relevan dengan perkembangan jaman. Yuk, nikmati kemudahan teknologi yang semakin memberikan kenyamanan hidup yang lebih baik!