Widget HTML #1

Tanya: Cara Membeli Tiket Pesawat di Traveloka?


Cara Membeli Tiket Pesawat di Traveloka - Tiket pesawat saat ini sangat mudah untuk didapatkan. Tidak seperti dulu dimana kita harus datang secara langsung untuk melakukan pemesanan tiket. Kini dengan kemajuan teknologi dan adanya koneksi internet, pembelian tiket bisa dilakukan dengan cara yang jauh lebih mudah dan cepat.

Traveloka menjadi salah satu aplikasi traveling yang sangat populer di Indonesia. Lewat Traveloka kita bisa merencanakan perjalanan dan melakukan berbagai reservasi termasuk reservasi tiket pesawat dari berbagai jenis maskapai dengan berbagai tujuan baik domestik maupun internasional.

Memesan tiket di Traveloka sangatlah mudah dan prosesnya juga tergolong cepat. Anda tak perlu membuang banyak waktu karena Anda bisa memesan tiket langsung dari tempat Anda berada dan bisa dilakukan kapan saja. Sangat cocok untuk Anda yang memiliki banyak kesibukan.

Tata Cara Memesan Tiket Pesawat dari Aplikasi Traveloka

Berikut cara yang bisa Anda ikuti ketika Anda ingin membeli tiket pesawat lewat Traveloka :
  • Unduh aplikasi Traveloka terlebih dahulu. 
  • Cari penerbangan yang Anda inginkan. 
  • Anda bisa langsung memasukkan jadwal keberangkatan dan nama maskapai yang diinginkan. 
  • Kemudian Anda akan mendapatkan detail informasi penerbangan yang sudah Anda pilih lalu lanjutkan pemesanan. 
  • Lakukan pengisian data kontak dan data calon penumpang. 
  • Ketika melakukan pengisian data calon penumpang, Anda juga bisa menambahkan asuransi perjalanan di pesanan yang Anda buat. 
  • Berikutnya Anda akan mendapat rincian pembayaran dan Anda diharapkan untuk segera melakukan pembayaran sesuai dengan jumlah yang tertera. Ada beberapa metode pembayaran yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan. 
  • Jika Anda sudah melakukan pembayaran dan sudah diterima, maka Anda akan mendapatkan e-tiket resmi dari Traveloka. E-tiket ini akan dikirimkan melalui email dalam waktu maksimal 60 menit setelah pembayaran diterima. 
  • Selanjutnya, sebelum keberangkatan Anda tinggal melakukan check in dengan e-ticket yang sudah Anda dapatkan. 

Selain dari aplikasi, Anda juga bisa melakukan reservasi tiket lewat website Traveloka. Namun, reservasi melalu aplikasi jauh lebih mudah dan simple karena bisa langsung dilakukan dari smartphone. Tampilan Traveloka baik di aplikasi maupun di website juga pada dasarnya sama-sama mudah untuk digunakan.

Traveloka tidak hanya menawarkan kemudahan pemesanan tiket namun Anda juga bisa membatalkan tiket Anda dengan proses yang tidak rumit. Proses pembatalan tiket di Traveloka termasuk sangat mudah dan Anda bisa langsung mengajukan refund atas tiket yang Anda batalkan.

Kini traveling menjadi semakin mudah dan menyenangkan. Ditambah lagi, Traveloka memiliki aneka ragam pilihan penawaran promo dimana Anda bisa mendapatkan harga yang murah untuk berbagai tiket pesawat maupun hotel. Jadi, tunggu apa lagi? Segera nikmati berbagai kemudahan dan keuntungan bersama Traveloka.