Widget HTML #1

Tata Cara Top Up Go-Pay via ATM Mandiri


Gojek menyediakan beberapa cara top up Go-Pay yang bisa dipilih oleh pelanggan secara langsung. Pelanggan bisa melakukan top up sesuai dengan kemampuan dan kondisi mereka masing-masing. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk top up Go-Pay adalah lewat ATM.

Para nasabah dari bank Mandiri bisa melakukan top up Go-Pay dengan mudah dan cepat lewat fasilitas ATM. Seperti kita ketahui bahwa layanan yang disediakan oleh Gojek sangatlah populer di kalangan masyarakat. Banyak sekali masyarakat Indonesia yang teracatat sebagai penikmat layanan dari Gojek.

Melihat kondisi tersebut maka Gojek menyediakan beragam kemudahan salah satunya dengan adanya kemudahan melakukan top up Go-Pay lewat fasilitas ATM bank Mandiri. Dengan begitu maka konsumen bisa lebih mudah memanfaatkan fitur Go-Pay untuk membayar beragam jenis pelayanan dari Gojek.

Cara TopUp Go-Pay dari ATM Mandiri


Berikut ini cara top up Go-Pay yang bisa dilakukan via ATM bank Mandiri.
  1. Masukkan kartu ATM anda di tempat yang sudah disediakan pada mesin ATM. 
  2. Pilih penggunaan bahasa. 
  3. Masukkan PIN anda. 
  4. Pilih menu ‘Bayar/Beli’ kemudian pilih menu ‘Lainnya’ kemudian pilih menu ‘Lainnya’, lalu pilih menu ‘e-Commerce’. 
  5. Masukkan kode perusahaan Gojek yaitu 60737. 
  6. Masukkan nomor telepon anda (nomor telepon yang dimaksud adalah nomor yang digunakan untuk mendaftar aplikasi Gojek di ponsel anda) 
  7. Masukkan nominal uang yang ingin di topup. 
  8. Ikuti perintah untuk menyelesaikan proses transaksi. 
  9. Selesai. 

Mudah sekali, bukan? Memang proses top up Go-Pay via ATM sangat mudah untuk dilakukan. Hanya butuh waktu sebentar bagi anda untuk segera memiliki saldo Go-Pay dan menikmati layanan yang diberikan oleh Gojek.

Perlu diketahui bahwa ada nilai minimal yang bisa anda masukkan ke saldo Go-Pay anda. Nilai minimal melakukan top up adalah Rp 15.000. Kemudian, anda juga akan dikenai biaya melakukan transaksi top up via ATM ini sebesar Rp 1.000 per satu kali transaksi.

Bukan hal yang berlebihan jika dikatakan bahwa hidup semakin mudah dengan adanya layanan dari Gojek. Berbagai layanan hadir mempermudah hari-hari kita mulai dari layanan gojek, go-car, go-food, dan masih banyak lagi lainnya.

Kemudahan ini dilengkapi dengan kemudahan untuk melakukan pembayaran. Konsumen bisa melakukan pembayaran secara tunai maupun lewat saldo Go-Pay. Biasanya, pembayaran lewat Go-Pay akan jauh lebih ringan daripada ketika pelanggan harus membayar secara tunai.

Siapa saja kini bisa dengan mudah merasakan layanan gojek dengan metode pembayaran melalui Go-Pay. Proses top-up yang mudah via ATM menjadi salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Gojek dalam melayani pelanggannya. Semoga informasi cara top up Go-Pay via ATM di artikel ini bisa berguna bagi anda.