Widget HTML #1

Tahapan Xpresi, Tabungan Bank BCA untuk Pelajar


Tahapan Xpresi BCA adalah jenis tabungan khusus anak muda kreatif yang ingin memiliki kehidupan lebih baik dengan gemar menabung. Hal ini terlihat dari desain kartu ATM yang berbeda, unik dan berkarakter. Anda yang tertarik memiliki tabungan BCA untuk pelajar ini bisa memilih desain yang menjadi hobi atau obsesi seperti traveling, fesyen, retro dan lain-lain. Unik, ya!

Keuntungan memiliki Tahapan Xpresi BCA

Fitur apa saja yang ditawarkan oleh Tahapan Xpresi ini dibandingkan tahapan biasa? Nah, Anda sebaiknya tahu beberapa keuntungan yang ditawarkan bank BCA untuk kawula muda berikut ini.
  1. Pemilik Tahapan Xpresi bakal diwadahi komunitas yang bisa mengembangkan passion dengan bergabung forum online facebook.com/XpresiBCA dan akun twitter @XpresiBCA. Anda bisa bertukar informasi dan dialog sehat dengan anggota komunitas yang lain. 
  2. Setoran awal Tahapan Xpresi sangat murah yaitu hanya 50 ribu rupiah. 
  3. Anak muda gaul yang suka kepraktisan bisa menggunakan e-banking tanpa harus memiliki buku tabungan untuk cek saldo, mutasi atau transaksi lain. 
  4. Fasilitas klik-BCA dan m-BCA yang lengkap seperti Tahapan BCA baik BCA mobile, SMS Top-Up dan SMS BCA. 
  5. Mendapat rancangan kartu ATM yang didesain unik, bahkan bisa pula didesain dengan foto sesuka nasabah. Kartu ATM Xpresi bisa pula berfungsi sebagai paspor BCA. Bisa digunakan untuk belanja di merchant BCA dan mesin ATM BCA atau ATM PRIMA dan Cirrus. 
  6. Suka game online, forum online Kaskus atau belanja di e-commerce blibli.com bisa langsung menggunakan fasilitas e-banking. 

Limit dan biaya bulanan Tahapan Xpresi BCA

Tahapan Xpresi BCA memang layak diperuntukkan bagi anak muda atau pelajar yang ingin belajar mengelola keuangan sendiri. Limit kartu ATM tahapan jenis ini pun disesuaikan dengan kebutuhan anak muda atau sama dengan paspor Silver BCA. Limit tarikan tunai sebesar 7 juta rupiah dan bisa melakukan transfer ke rekening sesama BCA maksimal 25 juta rupiah per hari.

Biaya yang dibebankan pada pemilik kartu ATM Xpresi BCA juga tidak terlalu berat. Anda hanya akan menerima biaya administrasi bulanan sebesar 5 ribu rupiah saja. Saldo minimum ditahan hanya 10 ribu rupiah dengan biaya penutupan rekening sebesar 5 ribu rupiah saja. Jika ingin melakukan penggantian kartu ATM Xpresi, Anda bakal dikenai biaya yang cukup terjangkau yakni sebesar 25 ribu rupiah.

Dapatkan semua fasilitas dan promo menarik yang ditawarkan Tahapan Xpresi BCA dengan syarat dan ketentuan berlaku. Misalnya promo tiket 50% di CGV Cinemas atau diskon sebesar 10% untuk setiap pembelian buku terbitan Kompas di outlet Gramedia.

Seru, bukan? Nah, jangan mengaku anak muda kreatif kalau tidak memiliki Tahapan Xpresi dari Bank BCA, ya! Kunjungi segera kantor cabang bank BCA terdekat untuk mendapatkan fasilitas khusus anak muda gaul ini.