Widget HTML #1

TabunganKu BNI Bebas Biaya Administrasi Bulanan


Kemudahan yang di tawarkan oleh bank BNI memang tak ada habisnya. Produk-produk dari bank BNI semakin memudahkan nasabah untuk menggunakan jasanya. Produk yang memberikan kemudahan transaksi dan banyak keuntungan adalah TabunganKu dari BNI. Ya, TabunganKu BNI bebas biaya administrasi bulanan. Produk ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki penghasilan menengah ke bawah karena setoran awal yang ringan dan batas minimal menabung yang ringan pula.

Produk TabunganKu BNI memang dibebaskan biaya administrasi setiap bulannya. Seorang pelajar taupun mahasiswa yang ingin menabung tapi dalam jumlah yang kecil bisa menggunakan produk ini. Batas mininal untuk menabung dalam Tabungaku adalah Rp. 20.000, sementara untuk setoran awal sebesar Rp. 20.000. Nilai yang tidak terlalu tinggi bukan. Pembukaan rekening TabunganKu BNI ini juga sangat mudah dan tanpa ribet.

Cara Membuka Rekening TabunganKu BNI

Untuk Anda yang ingin membuka rekening TabunganKu BNI bisa langsung datang ke kantor cabang terdekat. Anda cukup menyiapkan KTP dan mengisi formulir permohonan pembuatan rekening. Serahkan formulir Anda pada petugas dan Anda akan menapatkan buku tabungan yang akan Anda gunakan. Anda akan mendapat fasilitas ATM dan dapat menggunakan ATM tersebut untuk bertransaksi. Namun untuk Anda yang ingin penarikan tunai ke teller batas minimalnya adalah Rp. 100.000.

Produk TabunganKu memberikan kemudahan kepada nasabah bertujuan untuk menumbuhkan budaya menabung sejak dini. Hal itulah yang menjadi dasar di adakannya program TabunganKu ini. TabunganKu merupakan program dari pemerintah, sehingga bukan hanya di Bank BNI saja. Namun juga di Bank-bank lain seperti BCA, Bank Mega, Bank Danamon, CIMB Niaga dan masih banyak lagi.

TabunganKu BNI Bebas Biaya Administrasi Bulanan

Ketika Anda membuat rekening bank BNI produk TabunganKu, maka Anda akan mendapat banyak keunggulan fitur. Selain gratis biaya administrasi setiap bulan, setoran awal yang ringan, Anda juga akan mendapat fasilitas gratis penggantian buku tabungan baru. Penarikan uang bisa dilakukan setiap 2 kali dalam satu bulan, apabila dilakukan lebih dari 2 kali, maka akan dikenakan biaya yang cukup ringan yaitu Rp.1000.

Selain itu, kemudahan lainnya dalah semua transaksi seperti tarik tunai, setor tunai, pemindah tanganan buku rekening, penutupan rekening dan lain-lain bisa dilakukan di kantor utama ataupun kantor cabang terdekat. Khusus penarikan di teller batas minimalnya sebesar Rp. 100.000 kecuali penutupan buku rekening, saldo bisa di ambil semua kecuali untuk penutupan buku yaitu sebesar Rp. 20.000. Jadi misalnya saldo Anda masih Rp. 100.000 dan Anda akan melakukan penutupan buku, maka saldo yang bisa Anda tarik adalah sebesar Rp. 80.000.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan terkait TabunganKu BNI bebas biaya administrasi bulanan, semoga bermanfaat dan terimakasih.