Widget HTML #1

Syarat & Cara Buka Tabungan Rekening BritAma Bank BRI


Kebutuhan transaksi menggunakan perbankan telah menjadi kebutuhan pokok masyarakat modern. Memiliki nomor rekening akan mempermudah akses Anda dalam melakukan setoran, penarikan hingga transaksi jual beli baik lewat mesin ATM atau mesin merchant BRI. Salah satu jenis tabungan yang memiliki keunggulan adalah BritAma BRI. Nah, bagaimana syarat dan cara buka tabungan BritAma bank BRI ini? Simak langkah mudah berikut ini.
  1. Anda wajib datang ke customer service cabang bank BRI terdekat. 
  2. Mengisi formulir pembukaan nomor rekening BritAma yang diberikan pihak customer service
  3. Menyerahkan copy kartu tanda pengenal berbasis NIK dan NPWP untuk warga negara Indonesia, sedangkan bagi WNA yang ingin membuka rekening BRI wajib memberikan copy paspor/KIMS/KITAS/KITAP atau surat keterangan pendukung yang lain. 
  4. Menyerahkan uang setoran pertama sebesar 250 ribu rupiah. 

Setelah semua cara buka tabungan BritAma dijalankan dengan benar, Anda akan memiliki nomor rekening BritAma dengan fasilitas berupa buku tabungan serta kartu ATM. Keuntungan memiliki nomor rekening BritAma bank BRI

Banyak orang memilih memiliki nomor rekening BritAma dibandingkan jenis tabungan lain yang ditawarkan bank BRI bukan tanpa alasan. Anda bakal mendapatkan beragam keuntungan dan fasilitas yang menarik jika membuka rekening tabungan BritAma antara lain sebagai berikut.
  1. Bisa melakukan transaksi real time online di semua kantor cabang unit BRI serta seluruh mesin ATM yang ada di Indonesia. 
  2. Bisa mengakses kartu ATM di semua mesin ATM BRI, jaringan bersama, Maestro, Prima, Cirrus, Link bahkan MasterCard bisa melakukan transaksi di dalam atau luar negeri. 
  3. Nasabah BritAma bisa mendapatkan cover asuransi kecelakaan diri hingga senilai 150 juta rupiah tanpa harus membuka premi asuransi. 
  4. Memiliki beragam fasilitas modern yang mempermudah transaksi nasabah berupa fasilitas e-banking mencakup mobile banking, internet banking, sms notifikasi transaksi dan lain-lain. 
  5. Suku bunga yang diterapkan sangat kompetitif sesuai dengan peraturan bank BRI yang berlaku. 
  6. Limit transaksi antar cabang bank BRI mencapai 300 juta sehingga cocok untuk Anda yang memiliki bisnis atau transaksi jumlah besar setiap hari. 
  7. Memiliki fasilitas transaksi otomotis yang bisa mempermudah mobilitas Anda. 
Tiga fasilitas transaksi otomatis yang dimiliki oleh BritAma bank BRI yaitu Automatic Fund Transfer (AFT), Account Sweep dan Automatic Grab Fund (AGF). 

Selain beberapa kelebihan yang telah disebutkan di atas, nasabah pemilik nomor rekening BritAma juga memiliki kesempatan memenangkan hadiah dari beragam undian bank BRI. Anda bisa meningkatkan saldo tabungan terus menerus untuk mendapatkan kesempatan tersebut. Cara buka tabungan BritAma yang mudah wajib Anda pertimbangkan jika ingin memiliki nomor rekening tabungan yang memberikan keuntungan maksimal. Segera buka nomor rekening tabungan BritAma di kantor cabang bank BRI terdekat, ya!