Widget HTML #1

Syarat Buka Tabungan Tahapan BCA Wajib Memiliki NPWP


Tabungan Tahapan BCA adalah salah satu produk perbankan berbentuk tabungan yang dikeluarkan oleh bank BCA. Dilengkapi dengan paspor BCA yang dapat berfungsi sebagai kartu ATM, Debit, dan Tunai. Rekening ini akan memudahkan Anda melakukan beragam transaksi keuangan seperti menarik, menyetorkan, mentransfer dana ke nasabah lain, serta membayar berbagai tagihan seperti kartu kredit, listrik, telepon, air, dan lain sebagainya.

Paspor BCA juga bisa digunakan sebagai alat pembayaran belanja, baik barang maupun jasa. Tabungan Tahapan BCA mempunyai 3 level yang disesuaikan dengan kebutuhan transaksi Anda, yaitu Paspor BCA Silver, Paspor BCA Gold, dan Paspor BCA Platinum.

Tabungan tersebut ditujukan untuk individu atau badan usaha yang sedang mencari bank tempat untuk menabung dan menyimpan uang. Dana yang Anda bisa setorkan ke bank BCA minimal lima puluh ribu rupiah dan untuk menjalankan transaksi menggunakan ATM atau Internet banking, uang yang bisa disetorkan minimal seratus ribu rupiah.

Tabungan Tahapan BCA mempunyai beragam keuntungan dan manfaat bagi nasabah yang ingin mendaftar. Rekening ini termasuk rekening Joint Account, dimana bisa digunakan untuk transfer antar bank, auto-debet, dan sebagai jaminan kredit.

Beberapa keuntungan lain yang akan Anda dapatkan melalui rekening ini adalah kemudahan transaksi dimana saja, kemudahan pembayaran rekening air, listrik, dan kebutuhan dasar lain, dan keamanan bank yang terjamin sehingga Anda tidak terlalu khawatir karena transaksi yang dilakukan terjamin keamanannya. Nasabah Tahapan BCA mempunyai kesempatan untuk mendapat hadiah melalui program Gebyar Tahapan BCA.

Jika Anda ingin mendaftarkan diri sebagai nasabah pengguna produk Tabungan Tahapan BCA, Anda harus memenuhi beberapa persyaratan yang telah diputuskan oleh pihak bank BCA. Anda harus mempersiapkan persyaratan ini agar bisa mendaftarkan diri di program tersebut.

Beberapa persyaratan diantaranya adalah Kartu Identitas yang masih berlaku (KTP atau SIM), membawa NPWP, dan biaya setoran awal minimum lima ratus ribu rupiah. Calon nasabah harus melengkapi persyaratan dan menandatangani perjanjian pada formulir permohonan pembukaan rekening tabungan Tahapan Bank BCA.

Setelah Anda berhasil mendaftarkan rekening baru ke bank BCA, Anda akan dikenakan biaya administrasi dengan rincian sebagai berikut:
  1. Paspor BCA Silver mempunyai biaya administrasi per bulan sebesar tiga belas ribu rupiah, dan biaya pembuatan kartu sebesar sepuluh ribu rupiah
  2. Paspor BCA Gold mempunyai biaya administrasi per bulan yang sama besarnya dengan silver, dan biaya pembuatan kartu sebesar lima belas ribu rupiah
  3. Paspor BCA Platinum biaya administrasinya sebesar dua puluh ribu rupiah per bulan, dengan biaya pembuatan kartu sebesar dua puluh ribu rupiah 

Demikian artikel tentang Tabungan Tahapan BCA, keuntungan yang bisa diambil, dan persyaratan untuk mendaftarkan rekening baru. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi Anda.