Widget HTML #1

Pinjam Uang di Bank BRI dengan Jaminan SK PNS


Kebutuhan hidup tidak bisa diprediksi namun bisa merencanakan tabungan sejak awal. Namun, persiapan tabungan atau dana darurat juga tidak bisa dipastikan sanggup mengcover keseluruhan biaya yang dibutuhkan. Pinjam uang BRI dengan SK PNS bisa menjadi solusi mencukupi segala kebutuhan seperti persiapan pernikahan, biaya kuliah anak dan lain-lain.

Syarat mengajukan pinjam uang BRI dengan SK PNS


Bank BRI memiliki program pinjaman yang sangat membantu para pegawai instansi pemerintah mendapatkan tambahan dana. Pogram pinjaman BRIguna Karya bisa menjadi pilihan alternatif bagi Anda yang butuh dana dalam jangka waktu cepat. Anda hanya perlu memenuhi persyaratan yang dibutuhkan antara lain sebagai berikut:
  1. Identitas diri seperti KTP, NPWP dan Kartu Keluarga (KK) 
  2. Asli SK Pengangkatan pertama dan terakhir 
  3. Slip gaji bulanan 
  4. Foto copy buku tabungan BRI 
  5. Pas foto suami istri (bagi yang sudah kawin) 
  6. Surat rekomendasi dari atasan 
  7. Surat formulir permohonan pengajuan pinjam uang BRI dengan SK PNS 

Pegawai negeri yang akan mengajukan pinjaman bisa memilih tenor waktu pelunasan hutang sesuai kebutuhan. Jangka waktu kredit hutang ke BRI bagi pegawai negeri cukup lama hingga 15 tahun (180 bulan) atau masa jatuh tempo sampai Masa Persiapan Pensiun (MPP). Jadi, Anda yang membutuhkan tambahan dana cepat namun tidak ingin menggunakan agunan sertifikat tanah atau surat penting lain, bisa memakai SK PNS.

Keuntungan pinjam uang BRI dengan SK PNS

Mungkin sebagian besar pegawai negeri masih ragu mengajukan pinjaman menggunakan SK PNS. Padahal, ada beragam keuntungan yang ditawarkan pinjaman BRIguna Karya seperti berikut ini.

1. Proses pengajuan dan pencairan lebih mudah serta cepat 
Anda yang butuh dana segera, bisa memilih pinjaman BRIguna Karya ini karena proses pengajuan dan pencairan ekstra cepat. Tak perlu menunggu lama untuk pencairan dana pinjaman yang terkadang bisa saja dipersulit.

2. Bunga dan cicilan rendah

3. Cicilan ringan 
Anda bisa menghitung estimasi cicilan menggunakan daftar gaji selama jangka waktu tertentu. Bunga yang rendah dan pembayaran angsuran tetap sampai masa jatuh tempo menjadi keuntungan sendiri. 

4. Limit kredit tidak terbatas 

5. Meski Anda mendapatkan kelebihan mengajukan limit kredit tidak terbatas, sebaiknya pilih nilai pinjaman yang sesuai dengan kemampuan mengangsur tiap bulan. 

6. Mendapatkan kesempatan promo pada event tertentu yang diadakan BRI 

7. Mendapatkan perlindungan asuransi jiwa tanpa medical check up hingga mencapai 500 juta rupiah 

8. Apabila peminjam meninggal dunia, tidak diwajibkan membayar sisa pinjaman sebab akan tercover pihak asuransi

9. Apabila terjadi mutasi ke daerah lain, pihak peminjam tak perlu melakukan pelunasan pinjaman di BRI

Beberapa keuntungan tersebut membuat BRIguna Karya menjadi salah satu pinjaman yang sangat potensial bagi para PNS. Pinjam uang BRI dengan SK PNS lebih mudah dan aman. Jika ingin mendapatkan informasi lebih lengkap, hubungi call center BRI 14017.