Widget HTML #1

Tanya: Indomaret Card Bisa untuk Apa Saja?


Dewasa ini, kemudahan dan kecanggihan teknologi membuat banyak orang menyukai mobilitas yang praktis. Sebagai upaya mendukung sistem pembayaran yang lebih efektif, Indomaret mengeluarkan sebuah kartu prabayar terbitan Bank Mandiri untuk memudahkan para pelanggan setia.

Anda tidak perlu lagi keluar membawa uang tunai atau diributkan dengan kembalian uang kecil. Toh, fungsi Indomaret Card tidak hanya sekedar sebuah kartu anggota namun juga memiliki banyak kegunaan lain berikut ini.
  1. Bisa membayar biaya masuk dan keluar gerbang toll lebih mudah 
  2. Membayar biaya bus Trans Jakarta, Yogya dan Solo 
  3. Membayar biaya kereta KRL 
  4. Membayar kebutuhan bahan bakar di SPBU tertentu 
  5. Membayar pulsa telepon dan listrik 
  6. Membayar Secure Parking di area tertentu 
  7. Membayar biaya taksi Blue Bird tertentu 

Selain itu, jika Anda memiliki kartu Indomaret bisa mendapatkan diskon atau potongan harga tertentu setiap pembelian kebutuhan di minimarket Indomaret. Belanja kebutuhan harian atau bulanan lebih hemat menggunakan kartu Indomaret.

Fungsi Indomaret card sangat multifungsi sehingga bisa menjadi alternatif pembayaran di tempat atau gerai yang menerima e-money. Anda tidak perlu lagi membawa uang tunai ke mana-mana, tinggal pakai kartu Indomaret dan dapatkan kemudahan hidup lebih baik. Solusi terbaik saat pergi traveling, mudik atau bepergian ke luar kota. Toh, Indomaret merupakan salah satu gerai minimarket yang memiliki banyak cabang di seluruh wilayah Indonesia.

Bagaimana syarat memiliki Indomaret Card yang serba guna ini?

Jika ingin mendapatkan kartu Indomaret yang memiliki banyak fungsi ini, Anda harus datang ke gerai atau minimarket Indomaret terdekat. Kartu tersedia di meja kasir setiap cabang Indomaret sehingga Anda hanya perlu melakukan proses registrasi.

Ajukan pendaftaran kartu pada kasir yang akan menginput data Anda ke dalam program komputer. Data tersebut dibutuhkan untuk mendapatkan hadiah pada pengundian Poin Indomaret Card Anda.

Anda bisa pula memantau poin yang dimiliki dengan membuat akun di website Indomaret Card. Selain itu, semua informasi terkait diskon dan promosi ada di website resmi Indomaret. Tentu Anda harus membayar biaya pembuatan kartu yang multifungsi ini senilai 25 ribu rupiah saja. Sedangkan saldo pertama kartu Indomaret adalah 50 ribu rupiah yang bisa langsung Anda gunakan sesuai kebutuhan.

Kini, Anda bisa memiliki kartu Indomaret yang bisa digunakan untuk berbagai transaksi mulai saldo 10 ribu sampai dengan 1 juta. Jika saldo Indomaret Anda habis, cukup lakukan top up pembelian kembali di gerai Indomaret bertanda khusus, ATM Mandiri, Mandiri SMS dan Mandiri Internet yang mudah dan praktis. Kerennya lagi, Anda tidak akan dikenakan biaya tambahan sebagai anggota.

Nah, masih pakai cara lama untuk membayar semua transaksi kebutuhan Anda di jaman serba modern ini? Yuk, mulai beralih memanfaatkan fungsi Indomaret Card yang praktis dan efisien!