Widget HTML #1

Cara Menggunakan Indomaret Card di Gerbang Tol


Anda suka belanja di minimarket Indomaret? Jika iya, pasti sudah tahu mengenai Indomaret Card yang diterbitkan bersama dengan Bank Mandiri. Selain bisa mendapatkan berbagai macam penawaran menarik, kartu multifungsi ini juga bisa digunakan untuk kebutuhan lain seperti membayar biaya tol, membayar SPBU, pulsa telepon dan listrik serta masih banyak kegunaan lain. Di musim menjelang mudik seperti ini, ada baiknya Anda mengetahui cara menggunakan Indomaret Card di gerbang tol berikut ini.
  1. Pastikan bahwa Anda memiliki saldo yang mencukupi dalam kartu Indomaret untuk membayar biaya masuk gerbang tol. 
  2. Pada palang pintu, perhatikan informasi penempatan posisi mesin pembaca kartu e-toll. 
  3. Tempatkan Indomaret Card Anda pada area scanner yang terdapat tulisan Tempel Disini. 
  4. Tunggu dulu selama beberapa detik sampai pembayaran e-toll berhasil. 
  5. Setelah sistem pembayaran berhasil maka akan muncul nominal biaya masuk gerbang toll dan palang pintu yang semula tertutup bakal terbuka otomatis. 
  6. Jangan lupa untuk mengambil kembali kartu Indomaret Anda setelah palang pintu masuk tol terbuka. 
  7. Serahkan kartu Indomaret Anda pada petugas tol yang berjaga di pintu keluar untuk pembayaran penggunaan jalan tol. Jika tidak ada petugas yang berjaga, Anda bisa memanfaatkan mesin e-toll dan biarkan transaksi selesai dengan menempelkan kartu Indomaret Anda. 

Kemudahan cara menggunakan Indomaret Card di gerbang tol di atas bisa jadi referensi bagi Anda. Hal ini mendukung upaya pemerintah yang mewajibkan penggunaan e-money di jalan tol sejak Nopember 2018. Nah, apakah Anda sudah memiliki Indomaret Card yang sangat bermanfaat ini?

Jika belum, segera lakukan registrasi kartu anggota di gerai Indomaret sekarang juga. Anda hanya perlu mengeluarkan uang 25 ribu rupiah saja sedangkan saldo perdana yang diperlukan hanya 50 ribu rupiah.

Selanjutnya, Anda bisa melakukan berbagai transaksi kebutuhan yang lebih mudah dan praktis. Saldo Indomaret Card Anda bisa mulai digunakan minimal 10 ribu sampai dengan 1 juta rupiah. Bagi Anda yang kehabisan saldo, bisa melakukan pengisian langsung ke gerai Indomaret atau lewat ATM Mandiri, SMS banking dan Internet Mandiri Banking.

Untuk cek saldo, Anda bisa langsung melakukannya via SMS Mandiri dengan cara ketik sal pre nomor kartu Indomaret Anda PIN Mandiri SMS dan langsung kirim ke 3355.

Informasi dan tutorial cara menggunakan Indomaret Card di gerbang tol di atas bisa menjadi bahan referensi bagi Anda. Tak perlu lagi bingung membawa uang tunai saat Anda harus berkendara ke luar kota atau mudik lebaran. Cukup gunakan Indomaret Card dan dapatkan sejuta manfaatnya. Siapa tahu Anda juga beruntung menjadi pemenang pengundian poin Indomaret Card berdasarkan jumlah poin transaksi lho! Yuk, buat kartu multifungsi yang bebas biaya anggota ini!