Widget HTML #1

Cara Daftar untuk Mengaktifkan Fitur SMS Banking Bank Mandiri


Fitur SMS banking merupakan salah satu fitur yang bisa dinikmati oleh para nasabah bank Mandiri. Fitur ini sangat memberikan kemudahan bagi nasabah Mandiri dalam melakukan berbagai jenis transaksi. Hanya dalam satu genggaman, Anda sudah bisa melakukan transaksi dengan mudah dan cepat.

Layanan SMS banking sangat cocok untuk dimanfaatkan oleh mereka yang memiliki kesibukan tinggi. Agar waktu tidak terbuang percuma hanya untuk mengantre di bank, Anda dapat memilih melakukan aneka jenis transaksi dengan menggunakan SMS banking.

Seringkali ketika akan melakukan transaksi, kita terhalang waktu dan tempat. Bahkan fitur layanan ATM juga terkadang dirasa masih terlalu merepotkan karena kita harus keluar untuk mencari mesin ATM. Karena itulah SMS banking hadir memungkinkan semua jenis transaksi bisa dilakukan dengan cepat dan mudah.

Cara Mengaktifkan SMS Banking

Ketika Anda membuka tabungan di bank Mandiri, biasanya Anda akan diberikan penawaran menarik berbagai layanan yang bisa dinikmati. Sebagai nasabah Anda akan ditunjukkan apa saja layanan yang bisa digunakan agar bisa mempermudah semua kegiatan transaksi Anda.

Salah satu layanan yang akan ditawarkan adalah SMS banking. Fitur SMS banking memungkinkan Anda untuk melakukan transaksi dengan cara mengirimkan perintah melalui SMS. Layanan ini menjadi salah satu layanan favorit nasabah karena sangat memudahkan dan menghemat waktu.

Untuk bisa menikmati layanan SMS banking ini Anda harus memenuhi dua syarat penting. Syarat pertama yaitu Anda harus memiliki rekening tabungan di bank Mandiri. Syarat kedua yaitu Anda harus merupakan pengguna kartu GSM seperti Indosat, XL, dan Telkomsel.

Lalu bagaimana Anda bisa mengaktifkan fitur ini? Caranya sangat mudah, Anda bisa langsung datang ke kantor cabang bank Mandiri terdekat. Anda bisa membawa KTP atau kartu identitas lainnya beserta buku tabungan Anda di bank Mandiri.

Anda bisa langsung meminta bantuan petugas bank untuk melakukan registrasi dan aktivasi layanan SMS banking. Ini adalah cara termudah bagi Anda untuk bisa segera melakukan transaksi dengan layanan SMS banking.

Langsung Bisa Bertransaksi

Setelah Anda meminta bantuan bank untuk mengaktifkan layanan SMS banking, Anda tak perlu menunggu lebih lama lagi. Anda langsung bisa menikmati kemudahan transaksi menggunakan SMS banking. Mintalah bantuan petugas bank jika Anda masih belum paham mengenai penggunaan SMS banking.

Dengan adanya SMS banking, Anda bisa melakukan transfer dengan mudah dan cepat. Anda juga bisa membayar beragam jenis tagihan lewat SMS banking tanpa harus pergi ke ATM.

Lebih disarankan bagi Anda untuk langsung melakukan aktivasi layanan SMS banking ketika membuka tabungan. Dengan begitu Anda tidak perlu datang ke bank lagi untuk mengaktifkan fitur SMS banking ini dan langsung bisa menikmatinya begitu rekening Anda dibuka.