Widget HTML #1

Begini Cara Membayar Tagihan IndiHome Menggunakan SMS Banking BRI


Membayar tagihan IndiHome kini semakin mudah dan cepat dengan adanya fasilitas SMS banking dari BRI. Tak perlu ribet keluar rumah dan meluangkan banyak waktu, Anda bisa melakukan pembayaran dari mana saja dan kapan saja. Fasilitas ini jelas sangat memudahkan para pengguna fasiitas IndiHome.

SMS banking merupakan salah satu fasilitas yang disediakan oleh BRI kepada para nasabahnya. Dengan adanya fasilitas SMS banking ini nasabah BRI mendapat banyak kemudahan dalam melakukan berbagai jenis transaksi. Termasuk salah satunya adalah untuk membayar berbagai macam tagihan seperti tagihan IndiHome.

Layanan IndiHome menjadi salah satu layanan yang saat ini banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Apalagi karena semakin tingginya pemanfaatan internet, maka semakin banyak rumah yang menginginkan pemasangan fasilitas IndiHome. Ditambah lagi saat ini pembayaran tagihannya juga semakin mudah.

Cara Membayar Tagihan IndiHome dengan SMS Banking BRI

Anda, nasabah BRI, dapat membayar tagihan IndiHome melalui fasilitas SMS banking. Sangat mudah dan sederhana sehingga diharapkan fasilitas ini membuat semua pengguna fasilitas IndiHome tidak terlambat melakukan pembayaran tagihan.

Namu perlu diperhatikan, sebelum Anda menggunakan fasilitas ini pastikan bahwa tabungan sudah mendukung fitur SMS banking. Karena tidak semua jenis rekening memungkinkan Anda untuk mengakses SMS banking. Jika belum, maka mintalah bantuan pihak bank untuk mengaktifkan fitur tersebut pada rekening Anda.

Cara membayar biaya tagihan IndiHome menggunakan SMS banking BRI sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengirimkan SMS dengan format yang sudah ditentukan. Anda perlu mengetik format berikut, BAYAR (spasi) JENIS TAGIHAN (spasi) ID PELANGGAN (spasi) PIN lalu dikirimkan ke 3300.

Menggunakan Aplikasi SMS Banking BRI


Perkembangan teknologi membuat pembayaran tagihan IndiHome semakin mudah. Saat ini sudah ada aplikasi SMS banking BRI yang membuat Anda bisa melakukan berbagai transaksi tanpa harus mengetik dan mengirim SMS secara manual. Anda bisa melakukannya lewat aplikasi yang sudah tersedia.

Untuk mendapatkan aplikasi SMS banking ini Anda bisa langsung menghubungi bank BRI terdekat. Kemudian Anda perlu melakukan registrasi terlebih dahulu agar bisa menggunakan aplikasi SMS banking untuk melakukan berbagai pembayaran tagihan. Satu aplikasi bisa digunakan untuk satu nomor telepon dan satu nomor rekening.

Aplikasi SMS banking didesain mudah untuk digunakan oleh nasabah. Anda bisa mengikuti petunjuk yang terlihat di aplikasi tersebut. Tidak hanya pembayaran tagihan IndiHome, lewat aplikasi ini Anda bisa melakukan pembayaran tagihan lainnya contohnya tagihan listrik.

Sebagai nasabah BRI tentu Anda akan semakin dimudahkan dengan adanya fasilitas ini. Kemudahan bertransaksi dan membayar berbagai jenis tagihan akan memberikan kenyamanan bagi nasabah BRI. Jika masih kesulitan maka Anda bisa datang ke bank dan meminta petunjuk cara membayar tagihan IndiHome secara langsung.