Widget HTML #1

Cara Bayar Asuransi Prudential Lewat ATM BRI


Asuransi prudential adalah salah satu pilihan tepat bagi Anda untuk melindungi diri sendiri dan keluarga yang Anda sayangi. Seperti yang Anda ketahui bahwa asuransi adalah sebuah kebutuhan yang sangat penting dalam hidup ini. Asuransi memberikan perlindungan bagi Anda dan membuat Anda akan merasa aman serta nyaman.

Anda semua tidak pernah bisa mengetahui apa yang akan terjadi di masa depan. Tentu saja Anda akan selalu mengharapkan yang terbaik namun bisa saja Tuhan berkehendak lain. Hal-hal buruk bisa menghampiri kapan saja dan di mana saja di luar kendali Anda. Itulah mengapa penting sekali bagi Anda untuk memiliki asuransi.

Prudential menjadi salah satu penyedia asuransi yang populer dan terpercaya di Indonesia. Dengan memiliki asuransi maka Anda akan mendapat jaminan perlindungan. Sebagai ganti dari polis jaminan perlindungan ini Anda harus membayar premi asuransi setiap bulannya.

Cara Membayar Premis Asuransi via ATM BRI

Pembayaran premi asuransi dilakukan setiap bulan dengan jumlah tertentu. Sekarang membayar asuransi menjadi jauh lebih mudah karena bisa dilakukan lewat fasilitas ATM. Salah satu bank yang menyediakan layanan pembayaran asuransi Prudential lewat ATM adalah BRI.

Nasabah BRI mendapatkan kemudahan untuk membayar premi asuransi lewat fasiltas ATM. Dengan adanya fasilitas ini maka pengguna asuransi bisa lebih mudah membayar premi tanpa membuang banyak waktu dan tenaga. Langkah pembayarannya pun juga sangat mudah dan cepat.

Berikut cara membayar asuransi dengan menggunakan ATM BRI :
  1. Masukkan kartu ATM BRI yang Anda miliki ke tempat yang sudah tersedia. 
  2. Pilih penggunaan bahasa. 
  3. Masukkan kode PIN rekening Anda. 
  4. Pilih menu ‘Transaksi Lain’. 
  5. Pilih menu ‘Pembayaran’. 
  6. Cari pilihan menu ‘Asuransi’. 
  7. Masukkan kode provider Prudential yaitu 50088. 
  8. Masukkan kode pembayaran Anda dan nomor polis. 
  9. Masukkan jumlah uang yang akan dibayarkan. 
  10. Lakukan konfirmasi pembayaran yang akan Anda lakukan. Pastikan membaca detail pembayaran Anda dengan teliti sebelum menekan ya atau ok, agar tidak terjadi kesalahan pembayaran. 
  11. Selesai. 

Sangat mudah dan cepat, bukan? Anda tinggal mencari mesin ATM terdekat dan langsung bisa membayar premi Anda setiap bulannya. Dengan adanya fasilitas ini maka diharapkan pengguna fasilitas asuransi tak lagi mengalami keterlambatan pembayaran premi setiap bulan.

Pembayaran bisa dilakukan kapan saja pada jam berapapun sesuai dengan kemampuan dan kondisi Anda. Jika Anda membayar sebelum pukul 2 siang, maka pembayaran Anda akan dibukukan oleh pihak Prudential pada hari yang sama.

Kemudahan pembayaran premi asuransi kerja sama Prudential dengan BRI ini diharapkan bisa meningkatkan kesadaran masyarakat untuk memiliki asuransi. Kemudahan membayar ditambah dengan fasilitas jaminan yang memuaskan diharapkan bisa meningkatkan minat masyarakat untuk memakai asuransi Prudential.