Widget HTML #1

Buka Rekening Tahapan Xpresi Bank BCA Setoran Awal Rp 50 Ribu


Di era dimana perkembangan teknologi sudah semakin maju, nampaknya sulit untuk tidak menggunakan teknologi dalam keseharian, termasuk dalam transaksi ekonomi. Bahkan sudah banyak beredar uang elektronik untuk memudahkan aktivitas manusia di jaman ini. Jika mau beli ini, beli itu. Mau bayar tagihan ini dan itu. Cukup dengan sebuah kartu atau bahkan “satu klik” kita bisa melakukan apapun secara lebih mudah tanpa harus repot-repot pergi membayar, mencari uang pecahan atau menunggu uang kembaliannya.

Generasi milenial pasti mengerti bagaimana malas dan kesalnya antri lama untuk bayar ini-itu jika disuruh atau diajak orangtua bayar tagihan kan? Apalagi jika kamu memiliki keinginan untuk melanjutkan sekolah yang lebih tinggi ke depan.

Selama ini sering terdengar rumor bahwa anak-anak atau remaja lebih sulit untuk membuat rekening tabungan sendiri karena tidak memiliki KTP dan banyak syarat lain yang terbilang sulit dipenuhi, misalnya seperti jumlah saldo setoran awal yang tinggi. Faktanya banyak bank menawarkan layanan pembukaan rekening tabungan untuk anak di bawah 17 tahun. Seperti halnya bank BCA yang mana kamu bisa buka rekening tahapan Xpresi Bank BCA setoran awal Rp 50 ribu.

Bank BCA sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia, menyediakan satu layanan untuk kamu yang berusia di bawah 17 tahun. Tabungan ini diperuntukkan bagi anak muda kreatif, xpresif, dinamis dan semakin eksis. Dengan menggunakan layanan ini, banyak keuntungan yang akan kamu dapatkan.

Setoran awal hanya 50 ribu

Cocok untuk anak muda yang belum kerja sendiri, sehingga tidak memberatkan kalian untuk belajar menabung.

Lebih praktis, tanpa buku tabungan

Kalau kamu mau cek saldo, mutasi atau transaksi cukup dengan e-Banking BCA saja. Tidak perlu membawa buku tabungan kemana pun kamu pergi. Ya, kamu bisa melihat semua transaksi secara online.

Kartu Tahapan XPresi yang punya design visual yang menarik
Design kartu tahapan Xpresi sengaja dibuat trendi, sesuai dengan jiwa anak muda. Bahkan di beberapa cabang BCA juga bisa dilengkapi dengan foto kamu.

Fitur menarik untuk kamu yang doyan game online dan suka beli-beli
Melalui KlikBCA.com kamu bisa memanfaatkan untuk main game online, bayar e-commerce juga lebih mudah. Tabungan jenis ini memudahkan untuk berekspresi sesuai gaya kamu.

Biaya dan saldo minimum yang pas di kantong
Kamu hanya dikenakan Rp 5ribu untuk administrasi bulanan, dan Rp 10 ribu untuk saldo minimum ditahan.

Dengan setoran awal yang hanya Rp 50 Ribu kamu bisa melakukan apapun menjadi lebih mudah. Jika masih di bawah 17 tahun dan ingin membuat tebungan jenis ini, pastikan kamu membawa surat persetujuan pembuatan rekening dari salah satu orang tua atau wali dan kartu identitas dari wali (jika kamu belum memiliki KTP).

Semoga informasi di atas bermanfaat ya.