Widget HTML #1

Buka Rekening Tabungan Tapres BCA Setoran Awal Rp. 5 Juta


Buka Rekening Tabungan Tapres BCA Setoran Awal Rp 5 Juta - Mempersiapkan masa depan secara matang sudah menjadi hal yang harus kita lakukan sejak dini. Terutama sebagai antisipasi dari hal-hal yang tidak diinginkan nanti. Salah satu cara untuk mempersiapkan masa depan, bisa dimulai dengan menabung. Memiliki rekening tabungan sudah menjadi suatu keharusan untuk merealisasikan niat tersebut. Cara pertama yang bisa dilakukan saat ini adalah dengan membuat rekening tabungan.

Dalam membuat rekening bank Anda akan dipertemukan dengan banyak sekali penawaran produk jenis tabungan dari setiap bank. Misal untuk segmen pasar pelajar atau anak muda dengan setoran awal yang lebih murah, nasabah dengan tingkat ekonomi sedang dengan setoran awal yang tidak terlalu tinggi namun bisa mendaptkan fasilitas yang bersaing, maupun untuk untuk segmen target pebisnis dan lain sebagainya.

Setiap bank memiliki spesifikasi produk tabungan yang sesuai dengan kebutuhan setiap segmen target tersebut. Namun tidak sedikit keluhan yang terjadi terkait menyimpan uang di bank ini. Banyak orang mengeluh bahwa menabung tidak justru untung karena tingginya potongan yang diberikan pihak bank tidak sebanding dengan tingginya suku bunga yang diberikan oleh pihak bank.

Jangan khawatir, untuk menjawabnya Bank BCA memiliki alternatif pilihan produk perbankannya. Jika Anda ingin memiliki tabungan dengan suku bunga yang relatif tinggi, maka Anda bisa mencoba Tapres BACA sebagai pilihan yang tepat untuk Anda.

Bank BCA merupakan salah satu bank terkemuka dan terpercaya di Indonesia. Tabungan tapres (tabungan prestasi) yang disediakan oleh Bank BCA merupakan jenis produk tabungan bagi Anda ingin mendapatkan nilai lebih dari hanya sekedar menabung. Tapres BCA memberikan bunga kompetitif kepada para nasabahnya.

Keuntungan Tapres BCA

Tidak hanya itu sebagai nilai lebih utamanya adalah bunga kompetitif yang diberikan oleh Bank BCA akan dikirimkan ke alamat Anda beserta dengan laporan bulanannya. Semakin tinggi rata-rata tabungan Anda, maka semakin besar pula bunga yang akan Anda dapatkan. Sebagai gambaran berikut ini suku bunga simpanan Tapres BCA:

Selain itu, kartu Tapres juga bisa dijadikan sebagai tanda pengenal untuk melakukan berbagai jenis transaksi. Menggunakan Tapres BCA Anda akan mendapatkan banyak fitur layanan lainnya yang bisa Anda nikmati, termasuk layanan info via SMS dan email yang bisa memudahkan Anda memantau tabungan Anda.

Syarat Buka rekening Tabungan Tapres BCA
Untuk mendapatkan keuntungan tersebut Anda harus memenuhi persyaratan yang diajukan oleh Bank BCA sebagai berikut:
  • Telah berusia di atas 17 tahun
  • Membawa kartu identitas asli (KTP/ SIM/ Paspor) dan NPWP
  • Mengisi dan menandatangani formulir permohonan pembukaan rekening
  • Memberikan setoran awal minimum senilai Rp 5 juta

Bagaimana? Apakah Anda berminat? Hanya dengan setoran awal sejumlah 5 juta rupiah Anda sudah bisa mendapatkan layanan Tapres dan suku bunga bersaing. Jadi tunggu apalagi, silahkan kunjungi kantor BCA terdekat untuk segera membuka rekening tabungan Tapres BCA.