Biaya & Persyaratan Pembuatan Rekening Bank Danamon


Bank selama ini memang menjadi tempat yang paling dipercaya sebagai suatu media penyimpanan uang yang aman. Terlebih lagi saat ini banyak kejahatan yang beredar dimana-mana salah satunya perampokan maupun pencurian. Bank yang menjadi salah satu tempat untuk Anda menabung salah satunya adalah bank danamon.

Dengan memiliki fitur-fitur yang terbaik seperti bebas biaya ATM bulanan, proses transfer pasti nya lebih murah. Dan juga Anda akan mendapatkan gratis asuransi jiwa, serta ada banyak fitur-fitur menarik yang Anda dapatkan. Maka dari itu banyak orang yang mencari informasi mengenai biaya & persyaratan pembuatan rekening bank danamon ini.

Kerena kenyamanan nya serta pelayanan yang dapat membuat para nasabah memercayai menabung di bank danamon. Kami disini akan memberikan ulasan lengkap mengenai biaya & persyaratan pembuatan rekening bank danamon seperti berikut ini.

Biaya & Persyaratan Pembuatan Rekening Bank Danamon


1. Kelengkapan Dokumen

Apabila Anda ingin membuka rekening bank danamon ini hal yang pertama pastinya Anda harus melengkapai dokumen. Dokumen tersebut seperti fotocopy identitas seperti KTP/SIM/Paspor, serta fotocopi NPWP. Yang dimaksud dokumen tersebut pastinya sesuai yang diminta oleh pihak bank untuk melengkapi persyaratan Anda.

2. Setoran Awal

Jika Anda sudah melengkapi persyaratan kelengkapan dokumen seperti diatas maka selanjut nya Anda juga harus mempersiapkan biaya setoran awal. Dalam bank danamon saat Anda membuka rekening Anda harus menyediakan biaya Rp. 250.000. Serta jika perlu Anda juga menyiapkan uang sebagai biaya tak terduga nantinya.

3. Biaya yang Harus Diperhatikan

Biaya & persyaratan pembuatan rekening bank danamon selanjutnya adalah ada biaya yang harus Anda perhatikan. Yakni Anda harus menjaga saldo Anda minimal Rp. 500.000, karena jika saldo Anda dibawah minimum Anda akan dikenakan denda sebesar Rp. 12.500.

Selain itu, jika selama Anda menabung di bank danamon dan saldo Anda di atas minimum atau pun stabil Anda akan diberi bunga sebesar Rp. 500.000. Dan perlu diketahui bahwa suku bunga yang Anda terima dalam tabungan ini yakni dengan minimal saldo yang dimiliki Rp. 500.000 sebesar 1%.

Tunggu apalagi, pastinya sangat mudah dan cepat ketika Anda ingin membuka rekening di bank danamon ini. Selain mudah dan cepat, pastinya sangat memudahkan Anda ketika bertransaksi, dan tabungan Anda akan selalu aman. Dilengkapi juga dengan fitur menarik, serta pelayannya yang terjamin.

Nah demikian itulah pembahasan artikel kami mengenai biaya & persyaratan pembuatan rekening bank danamon. Semoga dengan adanya ulasan di atas dapat membantu Anda yang selama ini mungkin kesulitan dalam membuka rekening bank danamon. Semoga dapat bermanfaat untuk Anda serta dapat berguna nantinya,terimakasih.

Subscribe to receive free email updates: