Widget HTML #1

Biaya & Persyaratan Pembuatan Rekening Bank BTN Syariah Terpercaya


Bank BTN Syariah adalah salah satu Bank terpercaya dan memberikan pelayanan yang memuaskan dan memanjakan para nasabahnya. Terutama untuk kalian yang memiliki bisnis dengan prinsip syariah maka sangat cocok untuk menggunakan rekening dari Bang BTN Syariah.

Keamanan dan kenyamanan yang diberikan oleh bank BTN Syariah sangat terjamin dan terpercaya. Bonus yang ditawarkanpun banyak dan menggiurkan serta menguntungkan para nasabahnya. Berikut ini adalah biaya & persyaratan pembuatan rekening BTN Syariah Terpercaya :

1. Datang ke Salah Satu Cabang Bank BTN Syariah

Yang harus kalian lakukan pertama untuk memenuhi biaya & persyaratan pembuatan rekening BTN Syariah yaitu datang ke salah satu cabang bank BRI Syariah terdekat. Namun tentunya kalian juga harus mempersiapkan dan membawa persyaratan pendaftaran yang paling utama yaitu berkas dan dokumen yang dibutuhkan untuk mengisi formulir pendaftaran.

Dokumen yang dibutuhkan untuk mengisi formulir pendaftaran pembukaan rekening yaitu meliputi (KTP) Kartu Tanda Penduduk, selain KTP kalian juga bisa menggunakan (SIM) Surat Ijin Mengemudi. Kalian juga bisa menggunakan paspor yang pastinya masih berlaku dan masih bisa digunakan.

2. Biaya Administrasi

Pembuatan rekenin Bank BTN Syariah dapat dilakukan oleh (WNI) Warga Negara Indonesia dan juga bisa dilakukan oleh (WNA) Warga Negara Asing. BTN syariah juga bisa digunakan untuk tabungan perorangan dan juga bisa digunakan oleh lembaga.

Untuk biaya administrasi kalian harus mengeluarkan uang sebesar Rp. 12.000,00 perbulannya dan dengan suku bunga yang bermacam-macam. Suku bunga yang diberikan pada kalian tergantung dari jumblah saldo kalian yang ada di dalam rekening, jadi semakin banyak saldo kalian maka semakin banyak pula suku bunga yang kalian dapatkan.

Untuk kalian yang memiliki saldo tabungan pada rekening sebesar kurang dari Rp.100.000.000,00 maka suku bunga yang akan kalian dapatkan tidak lebih dari 1,25% dari jumblah tabungan yang kalian miliki. Sedangkan untuk kalian yang memiliki saldo tabungan pada rekening sejumblah diatas Rp. 100.000.000,00 maka suku bunga yang akan kalian dapatkan yaitu sebesar maksimal 2,5 %.

Memang sangat menakjubkan pelayanan yang diberikan oleh Bank BTN Syariah serta keamanan yang terjamin. BTN Syariah sangat cocok untuk kalian yang melakukan bisnis berbasis syariah. Tidak hanya itu, Bang BTN Syariah juga menyediakian rekening khusus untuk para pelajar yang ingin menabung yang diberi nama “Simpanan Pelajar”.

Simpanan pelajar hanya bisa dimiliki oleh para pelajar saja dengan persyaratan harus berusia dibawah 17 tahun. Dengan banyaknya fasilitas yang disediakan oleh Bank BTN Syariah menjadikan kalian lebih percaya dan memilih untuk menabung di Bank BTN Syariah. Keunggunlan lainnya yaitu bisa digunakan untuk rekening perorangan dan juga untuk lembaga.