Biaya & Persyaratan Pembuatan Rekening Bank BRI Untuk Pemula


Bank BRI adalah Bang Republik Indonesia yang selalu memberikan pelayanan yang memuaskan bagi masyarakat yang menggunakannya. Selain pelayanan yang memuaskan Bank BRI juga memberikan kemudahan masyarakat dalam menabung, mngambil uang tabungan, mentransfer uang secara jarak jauh dan lain sebagainnya dengan aman.

Dengan kemajuan zaman saat ini, kita akan merasa sulit tanpa menggunakan rekening untuk proses menabung dan pembayaran secara jarak jauh terutama untuk kalian para pebisnis. Pada Bank BRI juga memiliki keunggulan yaitu menawarkan banyak macam-macam rekening BRI dengan biaya dan persyaratan yang berbeda-beda. Berikut ini biaya & persyaratan pembuatan rekenin BRI, sebagai berikut :

1. Simpedes BRI

Biaya & persyaratan pembuatan rekenin BRI yang pertama terutama untuk simpedes BRI yaitu harus berusia 17 tahun. Dokumen yang harus dimiliki secara asli meliputi (KTP/SIM/Paspor). Dokumen harus asli guna mempermudah kalian dalam menggunakan rekening dan dijamin keamanannya.

Biaya yang harus dikeluarkan yaitu sejumblah minimal Rp.100.000,00 sebagai setoran awal dan untuk biaya bulanan sebesar Rp. 5.500,00. Tidak hanya itu, namun juga ada biaya administrasi untuk teller saat kalian melakukan penarikan sebesar Rp. 10.000,00 dan saldo yang harus kalian miliki minimum sebanyak Rp. 50.000,00 supaya rekening kalian tetap bisa digunakan.

2. BritAma

Biaya & persyaratan pembuatan rekening BRI yang kedua yaitu untuk rekening BritAma meliputi, kalian harus menyiapkan dokumen (KTP) untuk WNI dan Paspor serta KIMS/SITAP/KITAS untuk WNA. Syarat untuk WNI dan WNA juga harus berusia minimal 17 tahun.

Biaya yang harus dikeuarkan yaitu sebesar Rp. 12.000,00 untuk biaya bulanan dan biaya penutupan rekening sebesar Rp. 50.000,00. Tidak hanya itu, namun juga ada biaya administrasi penarikan untuk teller sebesar Rp. 10.000,00. Pada BritAma juga harus memiiki saldo minimal sebesar Rp. 50.000,00 dan jika tidak maka akan dikenakan denda sebesar Rp. 10.000,00.

3. BRI Junior

Biaya & persyaratan yang harus kalian ketahui dalam pembuatan rekening BRI Junior yaitu harus berusia kurang dari 17 tahun. Orang tua juga harus memiliki rekening tabungan BRI yang berupa BritAma atau Simpedes. Syarat yang selanjutnya harus dilakukan yaitu mengisi formulir pembukaan rekening, dan harus memberikan setoran awal sebesar Rp. 100.000,00.

Biaya & Persyaratan pembuatan rekening BRI sngatlah mudah dan menyediakan pelayanan yang memanjakan para nasabah atau penggunanya. Yang lebih spesial dari rekening BRI ini juga memberikan berbagai macam rekening, sehingga kalian bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan kalian masing-masing.

Pada penggunaan rekening BRI juga memiliki keistimewaan dibanding rekening yang lainnya yaitu bisa digunakan oleh anak yang berusia kurang dari 17 tahun untuk BRI Junior. Selamat mendaftarkan rekening BRI yang aman dan terjangkau dengan berbagai macam layanan yang ditawarkan.

Subscribe to receive free email updates: