Widget HTML #1

Biaya & Persyaratan Pembuatan Rekening Bank BNI Syariah dengan Pelayanan yang Memuaskan


Banyak sekali Bank yang menyediakan pelayanan yang memuaskan dan kemudahan untuk para nasabahnya dalam menabung, mentransfer dan penarikan uang. Salah satunya yaitu BNI SYARIAH. Namun ada beberapa biaya & persayaratn pembuatan rekening BNI SYARIAH yang haris kalian ketahui dan wajib kalian lakukan, sebagai berikut :

1. Menyiapkan Dokumen Yang Di Perlukan

Biaya & persyaratan pembuatan rekening BRI SYARIAH yang pertama yaitu kalian harus menyiapkan dokumen yang diperlukan untuk melakukan pendaftaran. Dokumen yang diperlukan yaitu meliputi (KTP) Kartu Tanda Penduduk atau kartu identitas lainnya yang masih berlaku dan pastinya asli.

Untuk (KTP) Kartu Tanda Penduduk yang kalian perlukan adalah KTP elektronik, jika kalian belum memiliki KTP elektronik maka kalian harus mempersiapkan surat keterangan pembuatan KTP yang dikeluarkan oleh kelurahan. Jika kalian membuat tabungan pada tempat yang berbeda dengan alamat kalian yang ada di KTP maka kalian harus melampirkan domisili.

2. Mendatangi Salah Satu Kantor BNI Syariah

Syarat yang berikutnya yaitu kalian harus mendatangi salah satu kantor BNI Syariah untuk melakukan pendaftaran pembukaan rekening. Setelah kalian sudah sampai di salah satu kantor BNI Syariah maka yang harus kalian lakukan yaitu mengambil nomor antrian dan antrilah dengan tertib.

Setelah nomor antrian di panggil maka giliran kalian untuk datang ke Customer Cervice untuk mendapatkan informasi tentang rekenin BNI Syariah. Selanjutnya kalian juga akan diberikn beberapa macam pilihan rekening yang sesuai dengan kebutuhan kalian.

Setelah kalian menentukan rekening yang akan kalian pilih dan akan kalian gunakan maka kalian akan diberi formulir. Formulir yang diberikan pada kalian wajib diisi dengan lengkap dan benar sesuai dengan dokumen dan kartu identitas yang kalian miliki guna mendapatkan keamanan dan kemudahan dalam pembuatan rekening.

3. Memberikan Uang Setoran Awal

Untuk dapat membuat rekening BNI SYARIAH maka kalian harus mengeluarkan uang setoran awal sebesar Rp. 100.000,00. Namun tidak hanya itu, kalian juga harus mengeluarkan biaya pembuatan kartu ATM sebesar Rp. 5.000,00 yang sangat terjangkau dan biaya aktifasi sebesar Rp. 10.000,00.

Setelah kalian memenuhi biaya & persyaratan pembuatan rekening BNI SYARIAH maka kalian bisa mengaktifkannya dengan bantuan customer service. Setelah rekening sudah aktif maka sudah bisa kalian gunakan dan manfaatkan berbagai macam layanan yang ditawarkan demi memanjakan nasabah.

Pada BNI SYARIAH juga menawarkan berbagai macam bonus yang menarik dan terpercaya, BNI SYARIAH adalah salah satu Bank unggulan milik negara. Semoga informasi diatas bisa menambah informasi dan wawasan kalian semua dalam memilih Bank yang terpercaya dengan melakukan pengeluaran biaya dan persyaratan yang sesuai dengan kebutuhan, selamat mebung !.