Widget HTML #1

Tanya: Berapa Biaya Pembuatan Indomaret Card dan Minimal Top Up Pertama?


Indomaret card merupakan salah satu produk kartu fasilitas dari Indomaret yang memudahkan pelanggannya. Kartu ini bukan merupakan kartu keanggotan biasa namun memiliki manfaat yang begitu banyak. Kartu ini diterbitkan oleh bank Mandiri dan bisa digunakan untuk berbelanja di Indomaret.

Kartu yang satu ini tak hanya bisa digunakan untuk membayar belanjaan Anda di Indomaret. Dengan kartu ini Anda juga bisa mendapatkan aneka diskon khusus saat belanja di Indomaret. Selain itu, kartu ini juga dapat dipakai untuk membayar tol maupun pembayaran di SPBU.

Kenikmatan Menggunakan Indomaret Card

Pelanggan dapat menikmati transaksi dengan lebih praktis dan mudah. Tak perlu membawa uang tunai atau menunggu uang kembalian ketika berbelanja. Selain itu, Anda juga bisa mendapat beragam penawaran diskon menarik yang diberikan khusus bagi pemegang kartu.

Pemegang kartu ini juga tidak akan dimintai uang iuran anggota bulanan. Selain itu, siapa saja bisa mendapatkan kartu ini tanpa harus menjadi nasabah dari bank Mandiri. Kartu ini juga bisa digunakan tanpa harus memakai PIN maupun tanda tangan dari pengguna kartu. Jadi, sangat simple dan mudah digunakan untuk semua orang.

Indomaret card menggunakan teknologi contactless. Teknologi ini memungkinkan kartu untuk dipakai tanpa harus digesek pada mesin EDC. Kartu ini juga digunakan secara offline jadi tak perlu proses yang ribet.

Biaya Pembuatan dan Top Up Kartu

Proses pembuatan kartu ini sangat mudah. Anda tinggal mengisi formulir di gerai Indomaret kemudian melakukan pembayaran biaya kartu. Biaya kartu sangat terjangkau yaitu Rp 25.000.

Setelah mengisi formulir dan membayar biaya kartu, Anda bisa membayar top up perdana agar kartu bisa segera dipakai. Top up perdana yang bisa Anda masukkan ke kartu Anda adalah minimal Rp 50.000.

Selanjutnya, petugas Indomaret atau kasir akan menginput data lengkap yang sudah Anda serahkan. Dengan begitu, Anda sudah bisa langsung menikmati fasilitas dari kartu ini. Sangat mudah dan cepat serta bisa dilakukan di gerai Indomaret dimana saja di seluruh Indonesia.

Bagaimana Anda bisa melakukan pengisian saldo? Mengisi saldo bisa dilakukan di gerai Indomaret yang memiliki tAnda khusus secara tunai. Kemudian, Anda juga bisa melakukan pengisian melalui ATM Mandiri maupun Mandiri internet serta Mandiri SMS. Pengisian juga bisa dilakukan melalui mesin EDC bank Mandiri di Indomaret.

Tunggu apa lagi? Proses pembuatan kartu ini mudah dan bisa dijangkau dimana saja. Pengisian saldo juga mudah karena bisa dilakukan sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan Anda. Selain itu, Anda juga bisa menggunakannya dengan mudah dan mendapat beragam manfaat.

Menggunakan kartu ini bisa membantu Anda berbelanja dengan lebih hemat. Indomaret card akan menjadi teman belanja Anda yang memberikan kenyamanan ekstra bagi Anda.