Widget HTML #1

Biaya dan Persyaratan Pembuatan Rekening Bank CIMB Niaga


Dalam pembuatan rekening di sebuah bank memng tidk bisa lepas dari adanya persyaratan yang mendasari. Sama halnya dengan bank lain, bank CIMB Niaga juga memberikan beberapa persyaratan yang harus di penuhi jika ingin memiliki rekening dari bank CIMB Niaga.

Tentunya tidak jauh berbeda dengan bank lain, bank CIMB Niaga juga tidak banyak memberikan persyaratan dan biaya yang harus di penuhi. berbicara mengenai persyaratan dan biaya, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai biaya dan persyaratan pembuatan rekening bank CIMB Niaga.

Apa sajakah persyaratan yang harus di penuhi, serta berapakah biaya yang di perlukan untuk mendapatkan sebuah rekening dari bank CIMB niaga, berikut adalah ulasannya.

1. Mengisi formulir pembukaan rekening

Biaya dan persyaratan pembuatan rekening bank CIMB Niaga yang pertama yang harus anda lakukan adalah mengisi formulir pembukaan rekening. Di setiap pembukaan rekening, pengisian formulir pengajuan pembukaan memang menjadi hal yang sangat di haruskan. Oleh karena itu jika anda menginginkan memiliki rekening CIMB Niaga anda harus mengisi formulir pembukaan rekening.

2. Fotokopi KTP

Setelah anda mengisis formulir pembukaan rekening selanjutnya yang harus anda lakukan adalah menyerahkan fotokopi kartu identitas atau KTP. Penyerahan kartu identitas merupakan suatu keharusan jika anda ingin memiliki rekening bank CIMB Niaga.

Penyerahan kartu identitas ini sangat di wajibkan dalam pembukaan suatu rekening di bank CIMB Niaga. Kartu identitas ini di gunakan untuk proses registrasi dan juga pendaftaran pembukaan rekening bank CIMB Niaga.

3. Fotokopi NPWP

Selain menyerhkan foto kopi kartu identitas, persyaratan pembuatan rekening bank CIMB niaga juga harus menyerahkan foto kopi NPWP. Untuk penyerahan foto kopi NPWP ini hanya di peruntukkan pada nasabah yang sudah memiliki NPWP. Sedangkan untuk calon nasabah yang tidk memiliki NPWP, tidak di wajibkan menyerahkan saat akan membuat rekening bank CIMB Niaga ini.

Biaya dan perayaratan pembuatan rekening bank CIMB Niaga memang harus di penuhi semua agar anda bisa segera memiliki rekening dari bank tersebut. Untuk biaya yang harus di bayarkan atau setoran awal dari pembuatan rekening CIMB Niaga ini juga sangat murah yaitu hanya sebesar Rp. 25.000,-.

Dengan biaya yang sangat murah dan juga persyaratan yang sangat mudah untuk di penuhi, anda sudah bisa memiliki rekening bank CIMB Niaga yang anda inginkan. Dengan biaya yang sangat minim saat ini anda sudah bisa memiliki rekening sendiri dan menabung dengan aman.

Itulah informasi yang bisa kmi berikan mengenai biaya dan persyaratan pembuatan rekening bank CIMB Niaga. semoga informasi yang kami berikan bisa membantu dan memberikan manfaat bagi anda yang berniat memiliki rekening bank CIMB niaga namun tidak mengetahui seperti apa biaya dan persyaratan yang di butuhkan. semoga bermanfaat dan terima kasih.