Biaya Administrasi Bank BNI Taplus dan TabunganKu


Bank BNI adalah salah satu perusahaan perbankan yang memberikan produk berkualitas dan pelayanan mumpuni. Belanja online dalam negeri dan luar negeri menjadi lebih cepat dan mudah, karena BNI mempunyai sistem layanan VCN (Virtual Card Number) Mastercard yang mempunyai fungsi hampir mirip dengan kartu kredit.

Tetapi, VCN akan memotong saldo rekening tabungan setiap Anda melakukan transaksi belanja yang berhasil. Jika Anda ingin menggunakan layanan yang disediakan oleh Bank BNI, Anda harus mengetahui biaya administrasi bank BNI Taplus dan TabunganKu. Artikel ini akan membahas beberapa produk perbankan yang disediakan oleh Bank BNI dan persyaratan serta biaya administrasinya.

Tabungan Bank BNI Taplus
Tabungan BNI Taplus adalah produk perbankan yang dikeluarkan oleh bank BNI berupa simpanan harian yang mempunyai beragam fitur dan banyak sekali manfaat bagi nasabah. Salah satu fitur tersebut adalah pengelolaan rekening hingga kemudahan untuk bertransaksi antar nasabah.

Nasabah juga mempunyai kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik seperti mobil, paket wisata ke luar negeri, emas 24 karat, dan beragam hadiah lain dengan program rekening BNI Taplus. Jika Anda ingin membuka rekening tabungan BNI Taplus, Anda hanya perlu membawa beberapa persyaratan yang dibutuhkan.

Untuk persyaratan setoran, setoran awal tabungan minimal Rp. 500 ribu bagi nasabah yang tinggal di daerah Jabodetabek dan Rp. 250 ribu untuk nasabah yang berada di daerah luar Jabodetabek. Anda juga harus membayar biaya administrasi dengan rincian sebagai berikut:
  • Biaya Administrasi setiap bulan sebesar Rp. 10 ribu
  • Biaya admin untuk saldo rekening di bawah minimal sebesar Rp. 15 ribu setiap bulan
  • Biaya pengelolaan kartu, beda biaya tergantung level rekening 

TabunganKu Bank BNI

TabunganKu Bank BNI merupakan produk perbankan kerjasama antara Bank BNI dengan OJK untuk memenuhi kebutuhan masyarakat menginvestasikan uangnya di bank melalui rekening tabungan atau simpanan. Kerjasama ini juga menjamin keamanan dari rekening nasabah dan memberikan banyak keuntungan untuk meningkatkan kesejahteraan nasabah.

Untuk membuka rekening TabunganKu yang disediakan oleh Bank BNI ini, Anda cukup membawa beberapa persyaratan diantaranya adalah kartu identitas seperti KTP atau SIM yang masih berlaku dan sesuai dengan daerah domisili bank. Setoran awal minimal yang harus diberikan sebesar Rp. 20 ribu. Anda akan mendapat beberapa ketentuan sebagai berikut :
  • Bebas pembayaran biaya administrasi bulanan
  • Rekening yang tidak menyelenggarakan transaksi selama enam bulan akan dikenakan biaya administrasi bulanan sebesar dua ribu rupiah

Demikian, beberapa produk perbankan yang dikeluarkan oleh Bank BNI, persyaratan untuk mendaftarkan rekening baru produk perbankan , serta biaya administrasi bank BNI Taplus dan TabunganKu. Semoga artikel ini bisa membantu Anda memilih layanan perbankan sesuai dengan kebutuhan.

Subscribe to receive free email updates: