Widget HTML #1

Tanya: Apa Syarat Membuat Kartu ATM di BCA?


Setiap pembukaan rekening di BCA, Anda akan mendapatkan fasilitas kartu paspor BCA yang bisa berfungsi sebagai kartu ATM, Debit dan Tunai. Bahkan, bagi Anda yang ingin memiliki kartu ATM BCA, bisa membuka rekening TabunganKU yang mematok setoran sangat rendah yakni 20 ribu rupiah saja.

Namun, jika ingin mendapatkan seluruh fasilitas dan keuntungan kartu ATM, Anda bisa memilih jenis Tahapan BCA dan Tahapan Gold. Perhatikan syarat membuat kartu ATM BCA berikut ini.

Cara mendapatkan kartu ATM di BCA

Anda bisa langsung pergi ke kantor cabang bank BCA terdekat untuk melakukan proses pembukaan rekening. Pastikan Anda menyiapkan dokumen yang dibutuhkan seperti kartu tanda identitas, kartu NPWP, setoran minimal 500 ribu serta mengisi formulir pembukaan rekening bank BCA yang diberikan customer service. Anda akan mendapatkan fasilitas pspor BCA asal syarat membuat kartu ATM BCA telah terpenuhi.

Perlu Anda ketahui bahwa paspor BCA menyediakan tiga jenis kartu ATM yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan para nasabah berikut ini.

- Silver

Jenis kartu ATM untuk Tahapan BCA yang memiliki limit paling rendah. Anda hanya bisa melakukan transaksi tarik tunai di mesin ATM senilai 7 juta rupiah, setor tunai 15 juta, limit transfer ke rekening BCA 25 juta, transfer ke bank lain 10 juta dan transaksi menggunakan mesin merchant 25 juta per hari.

- Gold

Kartu ATM Gold bisa menjadi pilihan bagi Anda yang melakukan transaksi harian lebih besar dibanding kartu Silver. Pemilik kartu ini bisa melakukan tarik tunai 10 juta, limit setoran tunai 30 juta, transfer ke bank BCA 50 juta, transfer ke bank lain maksimal 10 juta dan transaksi merchant 25 juta rupiah per hari.

- Platinum

Anda bisa mendapatkan kartu Platinum untuk memenuhi transaksi harian yang besar. Kelebihan kartu ATM Platinum BCA adalah transaksi tarik tunai memiliki limit 10 juta, setor tunai 50 juta, transfer ke bank BCA 100 juta, transfer ke bank lain 25 juta dan transaksi merchant sebesar 50 juta per hari.

Masing-masing kartu ATM BCA memiliki potongan bulanan yang berbeda tergantung dengan fasilitas atau kelebihan yang dimiliki. Ada baiknya Anda benar-benar menyesuaikan dengan kebutuhan. Selain mendatangi customer service di kantor cabang bank BCA terdekat, Anda bisa pula mengunjungi gerai myBCA untuk kemudahan penggantian kartu ATM. Hanya saja, fitur video banking hanya melayani penggantian kartu ATM Gold saja.

Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan CS Digital untuk penggantian kartu ATM di kantor cabang bank BCA yang dipilih. Pastikan syarat membuat kartu ATM BCA terpenuhi agar memudahkan semua kebutuhan transaksi Anda. Anda bisa mengunjungi website resmi www.bca.co.id atau menghubungi Halo BCA untuk informasi lebih lengkap.