Widget HTML #1

Daftar Saldo Minimal Rekening Tabungan Bank Mandiri


Sebagai salah satu bank terbesar dan terpercaya di Indonesia, Bank Mandiri telah memiliki kurang lebih 1.296 kantor cabang di seluruh Indonesia juga luar negeri, seperti Cina, Singapura, Hong Kong, dan Inggris. Bank Mandiri memiliki beberapa alternatif produk tabungan yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Berikut beberapa jenis produk tabungan di Bank Mandiri lengkap dengan saldo minimal rekening tabungan Bank Mandiri.

Mandiri Tabungan

Bagi Anda yang hendak menyimpan uang di Bank Mandiri, maka Mandiri Tabungan merupakan produk yang tepat bagi Anda. Adapun keunggulan yang dimiliki oleh Mandiri Tabungan ini antara lain; penyetoran dan penarikan bisa dilakukan di seluruh kantor cabang, pemberian Mandiri Debit yang bisa digunakan di ATM berlogo Plus/Visa/Visa Electron, ATM bersama, dan ATM Link.

Setoran awal minimal untuk membuka Mandiri Tabungan sebesar Rp 500.000. Saldo minimum per bulan adalah Rp 100.000, namun apabila selama tiga bulan berturut-turut saldo rekening di bawah Rp 50.000, maka akan dikenai penalti sebesar Rp 5 .000 per bulan.

Mandiri Tabungan Bisnis

Sesuai dengan namanya, produk tabungan mandiri satu ini dikhususkan bagi para pengusaha dan pelaku bisnis. Fasilitas dari Mandiri Tabungan antara lain, valuta nasional maupun asing, e-banking, sms banking, internet banking, Mandiri Debit, dan sebagainya.

Untuk setoran awalnya sebesar Rp 1.000.000, saldo minimal akhir bulan Rp 10.000.000, dan saldo ditahan sebesar Rp 10.000.

Mandiri Tabungan Rencana

Produk tabungan mandiri ini sangat bermanfaat bagi Anda yang kesulitan untuk menyisihkan pendapatan. Beberapa keuntungan menggunakan Mandiri Tabungan Rencana, antara lain adanya fasilitas autodebet, gratis biaya administrasi, bebas menentukan dan mengubah setoran bulanan, jangka waktunya fleksibel, perlindungan asuransi gratis, konsultasi gratis dengan CS, suku bunga tertinggi, dan tentunya tersedia dalam valuta asing maupun rupiah.

Tidak ada ketentuan saldo minimal untuk Mandiri Tabungan Rencana, namun untuk membukanya, Anda sudah harus memiliki rekening Mandiri Tabungan atau Mandiri Giro.

Mandiri Tabungan Investor

Mandiri Tabungan Investor dapat digunakan untuk melakukan transaksi yang berkaitan dengan pasar modal, seperti jual beli saham. Memiliki Mandiri Tabungan Investor memiliki beberapa keuntungan, antara lain tidak adanya setoran awal, tidak ada batas saldo minimal, dan juga tidak ada biaya penalti.

Mandiri Tabungan Haji

Bagi Anda yang memiliki niatan ke tanah suci, maka Mandiri Tabungan Haji bisa menjadi alternatif untuk mengumpulkan biaya haji. Adapun saldo minimal untuk Mandiri Tabungan haji sebesar Rp 100.000 per bulan.

Mandiri Tabungan TKI

Produk ini diperuntukan bagi TKI yang hendak menabung dalam mata uang rupiah, dan saldo minimal di setiap bulannya sebesar Rp 10.000.

TabunganKu

TabunganKu memiliki setoran awal yang sangat murah, yakni Rp 20.000 dengan setoran selanjutnya minimal Rp 10.000 dan saldo minimal di setiap bulannya sebesar Rp 20.000.

Demikian informasi mengenai jenis tabungan yang dapat dibuka di Bank Mandiri lengkap dengan saldo minimal rekening tabungan Bank Mandiri. Pastikan Anda memilih jenis tabungan sesuai dengan kemampuan finansial dan kebutuhan ya!