Widget HTML #1

Daftar Saldo Minimal Rekening Tabungan Bank BRI


Bank BRI memiliki cabang yang tersedia dimana-mana bahkan hingga pelosok-pelosok desa sekalipun. Dengan berbagai jenis tabungan yang ditawarkan, adanya bank BRI sangat membantu masyarakat. Semua lapisan masyarakat dapat dengan mudah melakukan transaksi melalui BRI. Selain persyaratan yang sangat mudah dan setoran awal yang ringan, saldo minimal pada rekening tabungan bank BRI yang harus disisakan juga tidak terlalu banyak.

Besar saldo minimal atau saldo yang tidak boleh diambil nasabah ketika melakukan penarikan tunai seluruh saldo yang berada dalam tabungan tergantung kebijakan yang diberikan bank. Untuk lebih jelasnya berikut adalah daftar saldo minimal rekening tabungan bank BRI.

Tabungan Britama

Tabungan britama merupakan jenis tabungan BRI yang banyak digunakan oleh nasabah. Ada satu nilai plus yang berbeda pada britama. Yakni nasabah yang menggunakan tabungan britama akan mendapatkan cover asuransi kecelakaan diri secara gratis dengan pertanggungan hingga Rp.150.000.000. Nasabah akan mendapatkan keuntungan dari dana yang ditabung.

Untuk membuka rekening tabungan britama persyaratan yang diberikan cukup mudah. Calon nasabah minimal berusia 17 tahun dan sudah memiliki kartu identitas berupa KTP Elektrik. Setoran awal yang harus diberikan Rp.250.000. Setiap bulannya akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp.12.000. Dan saldo minimal hanya Rp.10.000.

Tabunganku BRI

Produk tabungan satu ini bisa kamu temukan diseluruh perbankan yang ada di Indonesia, karena Tabunganku merupakan produk tabungan yang dihasilkan dari kerjasama OJK. Dengan tujuan untuk meningkatkan kebiasaan menabung pada masyarakat.

Dengan hanya membawa KTP dan setoran awal sebesar Rp.20.000 sudah bisa membuka rekening Tabunganku. Kelebihan dari produk ini bebas administrasi bulanan, dan saldo minimal tabungan sebesar Rp.20.000.

Tabungan Simpedes

Dengan syarat yang sangat mudah dan biaya administrasi yang dibebankan per bulannya cukup ringan, tabungan Simpedes menjadi primadona di masyarakat. Produk ini merupakan salah satu produk simpanan yang banyak digunakan oleh nasabah.

Persyaratan yang diberikan untuk membuka rekening simpedes sama dengan produk lain, yakni membawa E-KTP dan setoran awal sebesar Rp.100.000. Untuk saldo minimal pada tabungan simpedes Rp.50.000.

Semua nasabah yang memiliki tabungan simpedes akan mendapatkan kesempatan mengikuti program berhadiah dari tabungan simpedes. Total hadiah mencapai milyaran rupiah. Kesempatan untuk menang semakin besar jika saldo tabungan juga semakin besar.

Demikian daftar saldo minimal pada rekening tabungan bank BRI. Tidak ada salahnya untuk terus mengikuti berbagai perkembangan informasi mengenai kebijakan dari pihak bank. Tidak hanya saldo minimal saja yang harus diketahui, kebijakan yang lain juga sangat penting. Seperti biaya transfer, bunga tabungan, biaya administrasi bulanan, dan lainnya juga penting untuk diketahui.

Semoga informasi di atas bermanfaat dan pastikan Anda menjadi nasabah yang cerdas ya!