Widget HTML #1

Inilah Potongan Per Bulan Bank BNI Terbaru


Potongan bulanan merupakan biaya administrasi yang wajib dibayarkan oleh pihak nasabah kepada bank. Anda tidak perlu membayar langsung melainkan akan membayar lewat potongan tabungan. Dana ini digunakan sebagai biaya pengelolaan tabungan Anda selama di bank BNI.

Besarnya dana potongan setiap bulan ini berbeda-beda. Setiap bank memiliki kebijakan masing-masing mengenai besarnya dana tersebut. Satu hal yang pasti adalah besarnya biaya ini diusahakan tidak akan memberatkan atau merugikan para nasabah.

Jenis Tabungan Mempengaruhi Besar Potongan Bulanan

Ketika menabung di bank, dalam hal ini adalah BNI, Anda akan memilih jenis tabungan. Ada beragam jenis tabungan yang ditawarkan dan tiap jenis tabungan memiliki fasilitas yang berbeda-beda. Begitu juga dengan besarnya potongan bulanan ini, tiap jenis tabungan memiliki jumlah potongan yang berbeda.

Bukan hanya produk tabungan, kartu ATM BNI juga terbagi menjadi beberapa jenis dan tiap jenis kartu ATM memiliki biaya pengelolaan yang berbeda-beda. Sebelum membuat tabungan dan menerima kartu ATM Anda perlu berdiskusi mengenai potongan biaya ini agar tidak kaget.

Besarnya Potongan Bulanan di Bank BNI

Bagi Anda yang menabung di bank BNI dengan jenis tabungan Taplus BNI, Anda akan dikenai biaya potongan sebesar Rp 11.000 per bulan. Sedangkan untuk jenis tabungan Taplus Muda, biaya potongan yang berlaku adalah Rp 5.000 per bulan.

Sementara itu untuk jenis kartu ATM juga dikenai biaya administrasi. Untuk jenis kartu ATM silver biaya potongannya adalah Rp 2.000 per bulan. Untuk kartu ATM gold biaya potongan sebesar Rp 7.500 per bulan. Sementara itu, kartu ATM kategori tertinggi yaitu kartu ATM platinum, biaya potongannya adalah Rp 10.000.

Perhitungan Biaya Potongan sebelum Membuka Rekening

Biaya potongan ini memang bisa dibilang kecil namun ada beberapa orang mungkin merasa keberatan dengan besarnya potongan ini. Perlu diketahui bahwa Anda harus mendiskusikan besarnya biaya ini dengan pihak bank sebelum Anda memutuskan jenis tabungan yang ingin Anda pilih.

Sesuaikan produk tabungan dan ATM dengan kebutuhan Anda. Pilihlah yang paling sesuai baik dari segi fasilitas, limit, maupun besarnya potongan bulanan yang akan diambil dari tabungan Anda. Jangan sampaiAnda merasa dirugikan di kemudian hari.

Biaya potongan ini sebenarnya adalah biaya yang normal dan wajar karena untuk mendapatkan pelayanan Anda perlu membayar sejumlah harga. Pelayanan yang memuaskan dari BNI dengan segala fasilitas transaksi yang bisa dilakukan membantumemenuhi semua kebutuhan Anda.

Menabung adalah kebutuhan setiap orang. Dengan menabung Anda bisa memiliki simpanan dana untuk berbagai kebutuhan baik yang sifatnya mendadak atau tidak. Semoga informasi potongan bulanan yang ada di artikel ini bisa menjadi pertimbangan Anda untuk membuka tabungan di bank BNI.