Widget HTML #1

Informasi Tentang Potongan ATM BCA Per Bulan Terbaru


Siapa yang tidak mengenal salah satu bank terbesar di Indonesia yang banyak digunakan nasabah yaitu bank BCA. Anda yang belum memiliki nomor rekening di bank BCA, mungkin tertarik untuk membuat tabungan. Pasalnya, bank BCA berkomitmen memberikan tabungan pribadi yang handal dengan fasilitas optimal.

Anda bisa melakukan setor tunai, tarik tunai, transfer dan lain-lain tanpa terkendala. Tentu fasilitas yang mumpuni diimbangi dengan biaya administrasi yang berbeda. Sudahkah Anda tahu berapa potongan ATM BCA terbaru tiap bulan?

Ada beragam tahapan yang ditawarkan oleh bank BCA sebagai salah satu bank yang memiliki kredibilitas tinggi di Indonesia. Setiap tahapan memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing termasuk biaya administrasi yang dikeluarkan tiap bulan. Berikut ini, beberapa produk ATM BCA yang memiliki biaya administrasi atau biaya potongan yang berbeda setiap jenisnya.

Bagi Anda yang tertarik memiliki nomor rekening di bank BCA, sebaiknya mengetahui potongan ATM BCA per bulan terbaru yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan diri sendiri berikut ini. 

1. Tahapan Silver

Tahapan Silver bisa menjadi pilihan bagi Anda yang tertarik membuka rekening dengan limit paling kecil diantara yang lain seperti Gold dan Platinum. Tahapan Silver atau paspor BCA blue bisa melakukan transaksi penarikan tunai via ATM sebesar 7 juta rupiah.

Sedangkan nilai transfer melalui ATM maksimal 25 juta rupiah per hari. Anda akan dikenakan potongan ATM BCA terbaru untuk tahapan silver senilai 15 ribu rupiah per bulan.

2. Tahapan Gold

Jenis tabungan yang cocok untuk pengusaha kelas menengah adalah tahapan Gold. ATM tahapan Gold bisa digunakan untuk melakukan penarikan tunai maksimal 10 juta, sedangkan transfer maksimal 50 juta per hari. Anda dikenai potongan senilai 17 ribu rupiah per bulan.

3. Tahapan Platinum

Bagi Anda yang melakukan transaksi besar hingga 100 juta rupiah, sebaiknya memilih tahapan Platinum. ATM Platinum dikenai potongan sebesar 20 ribu rupiah per bulan.

4. Tapres

Penabung yang ingin mendapatkan suku bunga lebih tinggi dibandingkan jenis tahapan lain, bisa memilih Tapres. Anda harus membayar biaya administrasi per bulan senilai 17 ribu rupiah dan apabila saldo berada dibawah minimum 5 juta akan dikenai biaya administrasi tambahan senilai 10 ribu rupiah per bulan.

5. Tahapan Xpresi

BCA memang berkomitmen membantu anak muda kekinian gemar menabung sejak usia dini. Salah satu langkah konkrit BCA adalah memberikan kemudahan menabung lewat tahapan Xpresi. Tabungan khusus anak muda ini hanya melakukan pemotongan ATM BCA per bulan senilai 5 ribu rupiah saja.

6. Tabunganku dan Simpanan Pelajar

Selama ini, banyak orang menganggap bahwa BCA adalah bank milik orang-orang kaya. Jangan salah sangka dulu, BCA pun turut membangun ekonomi negeri dengan memiliki tahapan khusus bernama Tabunganku.

Selain itu, ada pula tahapan simpanan pelajar yang cocok untuk mengajarkan kedisiplinan menabung pada anak-anak. Jenis tabungan ini tidak dipungut biaya alias gratis. Semua syarat dan ketentuan bisa Anda lihat langsung di website resmi bank BCA atau datang ke kantor cabang terdekat di kota Anda.

7. BCA Dollar

Bagi Anda yang ingin menabung atau bertransaksi dalam bentuk mata uang asing, bisa memilih BCA Dollar. Namun, BCA Dollar hanya memiliki dua pilihan mata uang yakni dolar Amerika Serikat dan Singapura. Biaya administrasi BCA Dollar bulanan sebesar 1 USD dan SGD 2.

Beberapa potongan ATM BCA terbaru per bulan tersebut tentu memberikan gambaran untuk Anda jika ingin membuka nomor rekening di bank BCA. Pilih jenis tahapan yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Anda masing-masing.