Widget HTML #1

Rp. 2.000 - Rp. 11.000 Potongan ATM Bank BNI Per Bulan


Salah satu bank yang memberikan layanan yang sangat baik dan berbagai jenis transaksi adalah Bank BNI. Bank BNI sendiri mengeluarkan beberapa jenis rekening yang bisa Anda pilih. Selain rekening, BNI juga mengeluarkan ATM yang bisa dengan mudah Anda gunakan jika ingin melakukan setor atau tarik tunai dimanapun dan kapanpun. Meskipun begitu, bukan berarti beberapa rekening dan ATM yang dikeluarkan oleh Bank BNI tidak dikenakan biaya administrasi atau potongan bulanan.

BNI sendiri memiliki beberapa produk rekening yang bisa membantu Anda untuk melakukan transaksi. Ada BNI Taplus yang merupakan simpanan harian BNI yang memberikan fitur dan banyak manfaat untuk nasabah. Nasabah BNI Taplus berkesempatan untuk memenangkan hadiah berupa modil, paket wisata ke luar negeri dan lain–lain dalam program BNI Taplus. BNI Taplus sendiri ada rekening BNI Taplus Muda. Potongan bulanan kedua produk ini pun juga berbeda.

Selain BNI Taplus, BNI juga mengeluarkan tiga jenis kartu ATM yang Anda pilih. Ketiga jenis kartu tersebut adalah kartu silver, gold dan platinum. Ketiga jenis kartu ATM ini pun juga memberikan fasilitas yang memberikan banyak manfaat dan keuntungan untuk Anda. Namun, masing–masing kartu tersebut juga memiliki batas transaksi yang berbeda, begitu juga dengan biaya administrasi atau potongan bulanan.

Lalu, berpakah biaya administrasi atau potongan bulanan dari rekening tabungan atau kartu ATM BNI?.

1. Untuk Anda nasabah BNI yang memiliki rekening tabungan BNI Taplus, biaya administrasi atau potongan bulananuntuk tabungan ini adalah sebesar Rp. 11. 000 per bulan.

2. Selain tabungan Taplus, BNI juga memiliki rekening tabungan BNI Taplus Muda dengan potongan yang lebih sedikit daripada tabungan BNI Taplus. Potongan bulananBNI Taplus Muda ini sebesar Rp. 5000 per bulan.

3. Bagi Anda yang memilki ATM BNI yang silver, maka ATM Silver tersebut juga tidak luput dari biaya administrasi untuk pengelolaan kartu setiap bulannya. Potongan ATM kartu silver BNI adalah sebesar Rp. 2000 per bulan.

4. Selain silver, BNI juga mengeluarkan ATM dengan kartu gold. Potongan kartu ATM gold ini adalah sebesar Rp. 7500 per bulan.

5. Bagi Anda yang memiliki kartu ATM BNI jenis platinum, kartu ini memiliki potongan bulananpaling besar, yaitu sebesar Rp. 10.000 per bulan.

Dengan biaya administtrasi atau potongan bulanan tersebut, sebenarnya banyak fasilitas dan manfaat dari rekening tabungan atau kartu ATM yang Anda gunakan. Namun untuk Anda yang ingin terbebas dari biaya administrasi per bulan, Anda bisa memilih rekening TabunganKu. Dengan rekening TabunganKu ini Anda akan terbebas dari biaya administrasi per bulan. Sebab sejatinya setiap jenis tabungan memang memiliki kemudahan-kemudahan tersendiri.