Widget HTML #1

Perbedaan Kartu ATM BNI Silver, Gold dan Platinum


Kartu ATM BNI merupakan salah satu bentuk fasilitas yang diberikan oleh BNI kepada para nasabahnya. Dengan adanya kartu ATM ini nasabah bisa lebih mudah melakukan transaksi tanpa harus pergi ke bank. Contohnya seperti ketika akan melakukan transfer, tarik tunai, bahkan saat akan melakukan setoran tunai.

BNI menyediakan tiga jenis produk kartu ATM yang bisa dimanfaatkan oleh nasabah. Tiga jenis produk ATM dari BNI adalah ATM Silver, Gold, dan Platinum. Setiap jenis ATM ini memiliki karakteristik dan fasilitas yang berbeda-beda dan tentu saja memudahkan. Ingin tahu apa saja perbedaannya? Berikut uraian lengkapnya.

Perbedaan Kartu ATM Sliver, Gold, dan Platinum


1. Kartu ATM Silver

Pengguna kartu ATM silver akan dikenai biaya pengelolaan kartu sebesar Rp 2.000,- setiap bulannya. Kartu ini merupakan kartu dengan biaya pengelolaan yang paling ringan. Pengguna kartu ATM silver bisa melakukan tarik tunai maksimal hingga Rp 5.000.000 per hari.

Sementara itu, untuk keperluan transfer, pengguna kartu ATM BNI silver bisa melakukan transfer maksimal sebesar Rp 50.000.000 per hari ke sesama rekening BNI dan maksimal Rp 10.000.000 ke rekening bank yang lain.

Transaksi belanja untuk pemegang kartu ATM silver maksimal hingga Rp 10.000.000.

2. Kartu ATM Gold

Pengguna kartu ATM gold akan dikenai biaya pengelolaan kartu sebesar Rp 7.500.- setiap bulannya. Untuk keperluan tarik tunai, pemegang kartu ATM gold bisa menarik hingga maksimal Rp 10.000.000.

Sedangkan untuk keperluan transfer ke sesama rekening BNI, pengguna kartu ATM gold memiliki batas maksimal Rp 100.000.000. Jika ingin transfer ke rekening bank lain, pengguna diberi batas maksimal Rp 15.000.

Transaksi belanja untuk pemegang kartu ATM gold maksimal hingga Rp 50.000.000.

3. Kartu ATM Platinum

Pemegang kartu ATM platinum akan dikenai biaya pengelolaan kartu sebesar Rp 10.000 per bulan. Kartu ATM yang satu ini menempati tingkatan tertinggi. Pemegang kartu bisa melakukan tarik tunai maksimal hingga Rp 10.000.000 per hari.

Kemudian, untuk keperluan transfer ke sesama bank BNI pengguna kartu ATM platinum bisa transfer maksimal hingga Rp 100.000.000. Untuk transfer ke bank lain pengguna bisa melakukannya maksimal hingga Rp 25.000.000 per hari.

Transaksi belanja untuk pemegang kartu ATM platinum adalah maksimal hingga Rp 100.000.000.

Semua nasabah berhak untuk memiliki fasilitas ATM dari bank BNI. Karena itulah dibuat berbagai jenis kartu ATM yang menyesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan nasabah. Biaya pengelolaan kartu juga beragam dari yang paling murah hingga mahal.

Menabung menjadi semakin menyenangkan karena ada banyak kemudahan dan manfaat yang bisa didapat. Seperti kartu ATM BNI yang bermacam-macam ini, yang bisa memberikan kemudahan transaksi dimana saja dan kapan saja.