Widget HTML #1

Tanya: Berapa Maksimal Penarikan ATM Tabunganku Bank BCA?


ATM Tabunganku Bank BCA - Sudah bukan menjadi hal yang asing lagi untuk membuka rekening bank. Terlebih lagi untuk saat ini rekening bank memiliki berbagai kegunaan. Salah satu diantaranya adalah memudahkan nasabah untuk melakukan berbagai transaksi, seperti halnya transaksi online. Bank BCA adalah salah satu bank yang menjadi kepercayaan masyarakat. Bank BCA menawarkan berbagai layanan dan jenis tabungan. Salah satu diantaranya adalah tabungan BCA jenis Tabunganku.

Sebagai Bank yang sudah berdiri cukup lama dan sudah menjadi kepercayaan masyarakat, tentunya Bank BCA memiliki jumlah nasabah yang tidak sedikit. Untuk meningkatkan kinerja serta meningkatkan kepercayaan nasabah maka Bank BCA menghadirkan tabungan BCA jenis Tabunganku ini.

Mungkin di benak Anda muncul berbagai pertanyaan, apakah Tabunganku ini sama dengan jenis tabungan yang lain? Berapa maksimal penarikan yang bisa dilakukan? Berikut adalah ulasan mengenai seluk beluk Tabunganku.

Apa Itu Tabunganku?

Sebelum mengetahui berapa jumlah maksimal penarikan ATM Tabunganku Bank BCA, Anda harus paham terlebih dahulu apakah itu Tabunganku. Jadi, Tabunganku adalah tabungan yang ditawarkan oleh Bank BCA secara perorangan. Persyaratan yang diberikan sangat mudah, sehingga tidak memberatkan nasabah yang ingin membuka rekening.

Disisi lain, kelebihan dari Tabunganku ini nasabah tidak akan dikenakan biaya administrasi setiap bulannya. Calon nasabah yang usianya di bawah 17 tahun sudah bisa membuka rekening Tabunganku.

Untuk usia 12 tahun hingga 17 tahun ada persyaratan tertentu. Bahkan untuk calon nasabah yang usianya kurang dari 12 tahun juga bisa, namun harus diwakili oleh orang tuanya. Penawaran ini sangat membantu calon nasabah yang ingin membuka rekening BCA.

Apa Saja Persyaratan Membuka Rekening Tabunganku?

Persyaratan yang diberikan tergantung usia calon nasabah. Persyaratannya cukup ringan, sehingga calon nasabah mudah untuk memenuhinya.
  1. Untuk calon nasabah yang berusia lebih dari 17 tahun akan diminta untuk mengajukan persyaratan berupa kartu identitas diri, misalnya KTP/SIM/Paspor sertakan NPWP jika ada. 
  2. Untuk calon nasabah yang usianya 12 tahun hingga 17 tahun yang tidak ada wakilnya persyaratannya adalah memberikan kartu pelajar (jika tidak ada boleh menggunakan surat keterangan dari sekolah), Identitas orang tua (salah satu saja), NPWP salah satu orang tua jika ada, surat keterangan persetujuan dari orang tua untuk membuka rekening. 
  3. Untuk calon nasabah yang usianya kurang dari 12 tahun dan diwakili, persyaratannya adalah akte kelahiran calon nasabah (jika tidak ada sertakan kartu keluarga), Identitas salah satu dari orang tua, NPWP salah satu dari orang tua jika ada. 

Berapa Jumlah Maksimal Penarikan ATM Tabunganku Bank BCA?


Perlu Anda ketahui bahwasanya penarikan ATM Tabunganku cukup besar. Perharinya Anda dapat melakukan penarikan maksimal sebesar Rp.7.000.000,-. Setiap Anda melakukan transaksi akan dikenakan biaya Rp.2.500,- per transaksi. Apabila Anda melakukan penarikan melebihi batas maksimum maka transaksi akan ditolak.

Nasabah harus menyisakan saldo minimal pada rekening sebesar Rp.20.000,-. Dan batas transfer maksimal perharinya pada ATM Tabunganku bank BCA dalah Rp. 25.000 000,-.

Itulah ulasan mengenai tabungan BCA jenis Tabunganku hingga informasi tentang jumlah maksimal penarikan ATM Tabunganku Bank BCA. Setelah memahami ulasan di atas, Anda bisa mencoba untuk membuka rekening BCA jenis Tabunganku. Silahkan menghubungi kantor cabang BCA terdekat apabila masih mendapati kesulitan atau terdapat pertanyaan yang berhubungan dengan Tabunganku.