Widget HTML #1

Limit Transfer BNI Per Hari (Silver, Gold & Platinum)


BNI adalah salah satu bank besar di Indonesia yang menetapkan batas limit transfer BNI per hari yang bisa Anda manfaatkan sesuai dengan kebutuhan. Batas tersebut berlaku pada setiap jenis kartu debit yang dipegang nasabah. Jika Anda ingin mengetahui batas detail nilai transfer ke sesama nomor rekening BNI atau antar bank, wajib membaca ulasan menarik berikut ini.

Taplus BNI


Bagi Anda pemegang Taplus BNI pasti mendapatkan pilihan kartu debit sesuai kebutuhan transaksi harian yakni Silver, Gold dan Platinum yang memiliki batas limit transaksi transfer harian berikut ini.

- Silver

Bagi Anda yang memegang kartu debit BNI Silver bisa melakukan transaksi transfer ke nomor sesama rekening bank BNI sebesar 50 juta dan bank lain sebesar 10 juta per hari.

- Gold

Pemegang kartu Gold bisa melakukan transfer ke rekening BNI lebih besar dari kartu Silver yakni maksimal 100 juta sedangkan nomor rekening bank lain sebesar 15 juta per hari.

- Platinum

Kartu debit grade tertinggi di BNI ini cocok digunakan untuk kaum kelas menengah keatas yang memiliki nilai transaksi besar. Kartu Platinum menerapkan batas limit transfer sebesar 100 juta ke sesama rekening BNI dan 25 juta ke rekening bank lain per hari.

Taplus Bisnis BNI


Anda yang membuka tabungan bisnis ini akan mendapatkan kartu debit Gold dan Platinum. Tentu kartu debit tersebut bisa melakukan transaksi transfer sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan bank BNI.

BNI Taplus Muda


Bank BNI juga mengeluarkan varian kartu debit khusus anak muda kreatif masa kini yang berusia antara 15-25 tahun. BNI Taplus Muda bisa menjadi pilihan tabungan menarik yang memiliki limit transfer BNI ke sesama rekening dan bank lain 10 juta rupiah saja per hari.
BNI Taplus Anak

Mengajarkan si kecil hobi menabung bisa dilakukan sejak usia dini. Anda pun bisa membantu si kecil memiliki rekening sendiri termasuk mencoba melakukan transaksi mandiri di ATM. BNI Taplus Anak diperuntukkan anak usia 0-17 tahun yang memiliki batas transaksi transfer hanya 500 ribu per hari.

TabunganKu


Ya, demi mewujudkan Indonesia yang gemar menabung, pemerintah telah menciptakan rekening TabunganKu bersama dengan bank terpercaya di Indonesia salah satunya BNI. Anda bisa membuat rekening TabunganKu untuk diri sendiri atau anak yang bebas biaya administrasi. Di BNI, kartu debit TabunganKu bisa digunakan untuk melakukan transaksi dengan batas limit transfer 1 juta rupiah ke sesama nomor rekening BNI.

Kemudahan memiliki rekening sendiri tentu wajib Anda pertimbangkan kembali sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan menabung. Tidak ada salahnya merencanakan masa depan yang lebih baik dengan menabung. Pilih jenis tabungan yang memiliki limit transfer BNI sesuai dengan kebutuhan transaksi harian Anda.