Limit : Batas Penarikan Tunai Kartu ATM Bank BCA (Update 2023) + Nilai Transaksi


Bagi Anda yang memiliki tahapan di BCA, tentu tidak asing lagi dengan kartu ATM yang diberikan sebagai bentuk fasilitas. Kartu ATM disesuaikan dengan jenis tahapan yang telah Anda pilih. Tentu setiap jenis tahapan yang Anda buat memiliki batas setoran, tarikan dan transaksi transfer dana setiap hari. Begitu juga dengan ATM BCA yang juga memiliki batas tarik tunai.

Lantas berapa batas penarikan tunai kartu ATM BCA berdasarkan jenis tahapan yang dimiliki? Berikut ulasannya.

1. Tahapan Silver
Banyak orang memilih tahapan Silver yang memang dikhususkan untuk nilai transaksi kecil hingga 25 juta rupiah. Kalau Anda melakukan penarikan tunai di ATM, batas pengambilan setiap hari maksimal 7 juta rupiah.

2. Tahapan Gold
Pemegang kartu ATM Gold bisa melakukan nilai transaksi antara 10-50 juta per hari. Namun, Anda hanya bisa menggunakan fasilitas tarik tunai maksimal 10 juta di mesin ATM.

3. Tahapan Platinum
Bagi Anda yang membuat rekening tahapan Platinum bisa melakukan nilai transaksi sampai dengan 100 juta rupiah sedangkan penarikan tunai dibatasi hanya 10 juta rupiah per hari.

4. Tapres
Bagi Anda yang ingin membuka tahapan Tapres tidak akan mendapatkan buku rekening namu pihak bank akan mengirimkan rekening koran setiap bulan. Batas tarik tunai ATM BCA Tapres adalah 10 juta rupiah per hari.

5. BCA Dollar
Tahapan BCA Dollar adalah jenis rekening yang bisa digunakan untuk melakukan transaksi menggunakan mata uang asing yaitu dolar Amerika Serikat dan dolar Singapura. Selain berfungsi sebagai kartu identitas, BCA Dollar juga bisa melakukan transaksi di mesin ATM BCA maksimal 10 juta per hari.

6. TabunganKu
TabunganKu banyak dipilih karena bebas biaya administrasi bulanan dengan nilai setoran yang kecil. Selain itu, TabunganKu juga diberikan fasilitas kartu ATM yang bisa Anda gunakan untuk melakukan penarikan tunai di mesin ATM BCA maksimal 7 juta rupiah per hari.

7. Tahapan Xpresi
Anak muda jaman now pasti tahu mengenai tahapan Xpresi yang memiliki kartu ATM dengan desain yang unik dan kekinian. Limit kartu ATM Xpresi yang dikhususkan anak muda kreatif ini sama dengan paspor Silver yaitu maksimal 7 juta rupiah per hari.

8. Simpanan Pelajar
Membiasakan anak-anak menabung sejak dini pun bisa Anda lakukan mulai sekarang dengan memberikan Simpanan Pelajar BCA. Simpanan ini diberikan kepada pelajar mulai PAUD, TK, SD, SMP dan SMA sederajat yang berusia kurang dari 17 tahun. Untuk batas penarikan tunai ATM BCA simpanan pelajar adalah 7 juta rupiah per hari.


Nah, Anda bisa memilih jenis tahapan dengan fasilitas kartu ATM yang sesuai kebutuhan masing-masing. Batas tarik tunai ATM BCA tersebut berlaku setiap hari pada mesin ATM BCA, Prima dan Cirrus. Tentu transaksi tarik tunai di mesin ATM Prima dan Cirrus dikenai biaya sedangkan transaksi tarik tunai di mesin ATM BCA gratis.

Subscribe to receive free email updates: