Widget HTML #1

Beragam Jenis Pilihan Produk Tabungan dari Bank BNI


Terdapat beragam jenis produk tabungan dari bank BNI yang ditawarkan oleh para calon nasabah di Indonesia. BNI menyediakan beragam pilihan produk tabungan dengan tujuan agar semua nasabah dari berbagai kalangan memiliki kesempatan yang sama untuk membuka rekening tabungan.

Setiap produk tabungan yang ditawarkan memiliki karakteristik dan fasilitas yang berbeda-beda. Anda bisa menyesuaikan pilihan produk tabungan dengan kebutuhan.

Jenis-Jenis Produk Tabungan BNI

Berikut adalah beberapa pilihan produk tabungan yang disediakan oleh bank BNI untuk para calon nasabah.

1. BNI Taplus

Jenis tabungan yang satu ini adalah yang paling populer digunakan oleh masyarakat. Tabungan ini termasuk mudah untuk dibuka dan menawarkan fasilitas yang lengkap. Andajuga sudah bisa mendapat kartu debit yang bisa digunakan sebagai ATM dengan membuka tabungan ini.

2. BNI Taplus Bisnis

Tabungan yang satu ini dibuat khusus untuk para pebisnis namun untuk kasus-kasus tertentu bisa juga digunakan oleh mereka yang bukan pebisnis. Tabungan ini memiliki fasilitas yang mendukung segala bentuk transaksi bisnis dan bisa digunakan baik secara individu maupun kelompok.

3. BNI Tappa

BNI Tappa merupakan produk tabungan dari bank BNI yang dibuat untuk para pegawai atau anggota dari sebuah perusahaan atau lembaga atau asosiasi tertentu. Jadi, para pegawai atau anggota ini bisa menabung langsung dari penghasilan mereka.

4. BNI Taplus Muda

BNI Taplus Muda adalah produk tabungan yang direkomendasikan untuk anak-anak muda di Indonesia. Produk ini merupakan turunan dari BNI Taplus dan batas usia anak muda yang bisa memiliki tabungan ini adalah 15 hingga 25 tahun.

5. BNI Taplus Muda Co-Brand

Produk tabungan yang satu ini merupakan hasil kerja sama antara BNI dengan universitas di Indonesia. Tabungan ini ditujukan bagi para mahasiswa di universitas yang sudah bekerja sama. Fungsinya adalah untuk keperluan beasiswa dan pembayaran SPP.

6. BNI Taplus Anak

Produk tabungan yang satu ini adalah wujud kepedulian BNI terhadap anak-anak Indonesia. Tabungan ini dibuka untuk anak-anak usia 0 hingga 17 tahun. Dengan tabungan ini diharapkan anak-anak semakin terbiasa menabung dan bisa belajar untuk mempersiapkan masa depan mereka.

7. BNI Tapenas

BNI Tapenas adalah Tabungan Perencanaan Masa Depan. Tabungan ini dibuat dengan program simpanan berjangka. Produk tabungan ini mendukung Anda untuk merencanakan keuangan demi masa depan yang cerah.

Setiap produk tabungan memiliki sasaran yang berbeda-beda. Persyaratan dan prosedur yang diperlukan pun juga berbeda. Silakan Anda memilih produk yang paling pas dan paling sesuai dengan kebutuhan.

Meskipun berbeda-beda, namun tujuan dari semua produk tabungan BNI ini tetap sama. Tujuannya yaitu untuk menumbuhkan sikap gemar menabung dan sikap berhati-hati demi merencanakan masa depan yang cemerlang. Satu hal yang pasti adalah semua produk tabungan dari bank BNI ini menawarkan fasilitas lengkap.