Widget HTML #1

Beragam Jenis Pilihan Tabungan dari Bank Mandiri


Terdapat beragam jenis pilihan tabungan dari bank Mandiri yang ditawarkan untuk Anda. Bank Mandiri menawarkan bermacam-macam jenis tabungan agar semua nasabah dengan kondisi mereka masing-masing dapat menikmati fasilitas menabung di bank Mandiri.

Setiap jenis tabungan yang ditawarkan bank Mandiri memiliki kriteria dan fasilitas yang berbeda-beda. Anda bisa memilih tabungan yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Berikut akan dijelaskan secara singkat jenis-jenis tabungan yang ada di bank Mandiri.

Jenis Tabungan Bank Mandiri


1. Tabungan Rupiah

Tabungan Rupiah merupakan produk dari bank Mandiri yang paling mudah dan nyaman untuk para nasabah. Jenis tabungan yang satu ini menawarkan berbagai fasilitas dan proses pembuatannya pun juga sangat mudah.

Tabungan Rupiah menjadi produk tabungan yang paling banyak digunakan oleh nasabah bank Mandiri. Fasilitas yang ditawarkan juga sudah lengkap dan bisa memenuhi berbagai keperluan transaksi nasabah seperti tarik tunai ATM, transfer, dan fitur lain seperti Mandiri SMS serta Mandiri Internet.

2. Tabungan Rencana

Tabungan Rencana adalah jenis tabungan yang akan sangat membantu Anda untuk menabung dana secara teratur. Tabungan Rencana akan menarik dana secara otomatis dari rekening tabungan setiap bulan. Dana tersebut akan dikumpulkan dan menjadi tabungan bagi Anda.

Jenis tabungan yang satu ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang merasa sulit untuk mengumpulkan uang. Anda yang kesulitan menabung, lebih baik memilih tabungan ini agar bisa menyimpan uang lebih banyak dan menabung dengan cara yang mudah.

3. Tabungan Valas

Tabungan Valas merupakan jenis tabungan dari bank Mandiri yang cocok untuk Anda yang ingin menyimpan uang dalam bentuk dolar. Produk tabungan yang satu ini membuat simpanan uang dolar Anda akan aman dan bisa menghasilkan keuntungan bagi Anda.

Produk tabungan satu ini juga pas untuk dijadikan investasi. Investasi dalam bentuk uang dolar tentu bisa jadi sangat menguntungkan bagi Anda. Tabungan ini juga memberikan kemudahan bagi Anda saat akan melakukan transfer ke luar negeri.

4. TabunganKu

TabunganKu merupakan produk tabungan yang diperuntukkan bagi Warga Negara Indonesia secara individu. Tabungan ini memiliki persyaratan yang ringan dan merupakan program tabungan yang serentak dimiliki oleh bank-bank di Indonesia.

Salah satu tujuan dari program TabunganKu adalah agar warga Indonesia memiliki semangat untuk menabung. Setoran awal untuk membuka TabunganKu juga sangat terjangkau yaitu Rp 20.000 saja.

5. Deposito Rupiah

Deposito Rupiah adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin berinvestasi dengan cara yang aman dan terpercaya. Deposito Rupiah dari bank Mandiri merupakan bentuk simpanan dengan jangka waktu tertentu.

Deposito Rupiah menjadi pilihan investasi yang menguntungkan karena ada penawaran bunga yang tentu sangat menarik. Selain itu terdapat beragam pilihan jangka waktu yang bisa Anda tentukan sendiri.

6. Deposito Valas

Deposito Valas menjadi produk tabungan dari bank Mandiri yang cocok bagi Anda yang ingin berinvestasi dalam mata uang asing. Bank Mandiri menawarkan fasilitas deposito mata uang asing yang aman dan terpercaya.

Ada beragam jenis tabungan dari bank Mandiri yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Setiap produk tabungan dari bank Mandiri menawarkan kemudahan dan keuntungan yang berbeda-beda untuk semua nasabah dari berbagai kalangan.