Widget HTML #1

Mengetahui Hari dan Jam Operasional Kerja Kantor Bank BRI


Jika Anda saat ini termasuk salah satu orang yang sedang mencari bank yang tersedia cabangnya di setiap pelosok Indonesia, bank BRI adalah jawabannya. Bank BRI menyediakan layanan untuk nasabah hampir di setiap pelosok daerah di negeri ini, hal ini yang menjadikan bank ini dikenal dekat oleh masyarakat pedesaan. Sebelum datang ke kantor cabang BRI cari informasi mengenai jam kerja bank BRI, agar Anda tidak salah memilih jam datang.

Hanya dengan memberikan berbagai jenis pilihan tabungan yang tidak akan merugikan nasabah dan sangat mudah diakses adalah strategi bank BRI untuk mengenalkan dunia perbankan kepada masyarakat pedesaan. Hal inilah yang menjadikan tingginya kepercayaan masyarakat pedesaan terhadap bank BRI. Tidak hanya menawarkan berbagai jenis tabungan saja, namun BRI juga menyediakan layanan pinjaman lunak yang digunakan untuk usaha kecil dan usaha mikro.

Anda juga dapat melakukan pinjaman dengan mudah pada bank BRI yang digunakan untuk pembelian rumah dalam bntuk KPR. BRI menawarkan layanan yang memudahkan nasabah, sehingga banyak masyarakat yang tertarik untuk menggunakan sebagai transaksi keuangan.

Perlu ditegaskan lagi bahwa untuk mengurus segala keperluan Anda yang berkaitan dengan perbankan harus mengikuti jam kerja bank BRI. Mengetahui jam operasioal sangat penting karena untuk menghidari salah memilih jam datang.

Anda tertarik untuk menggunakan bank BRI untuk melakukan transaksi keuangan. Berikut ulasan jenis tabungan yang ditawarkan dan jam kerja bank BRI.

Jenis Tabungan dan Jam Operasi Bank BRI Setiap Hari dan Akhir Pekan

Dengan strategi pelayanan yang dekat dengan masyarakat menjadikan bank BRI memiliki banyak nasabah. Dapat menjadi hal yang sangat menguntungkan bagi Anda jika ingin membuka rekening tabungan BRI.

BRI menyediakan berbagai pilihan tabungan yang bisa Anda pilih ketika saat akan membuka rekening tabungan. Dari jenis tabungan yang ditawarkan memiliki keuntungan masing-masing yang bisa disesuaikan dengan tujuan Anda. Beberapa jenis tabungan BRI yang disediakan diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Britama. Tabungan jenis ini sangat tepat bagi Anda yang tujuannya membuka rekening adalah untuk bisa melakukan banyak transaksi. Merupakan produk unggulan yang memberikan layanan transaksi real time kepada nasabah.

2. Simpedes. Siapa saja sapat membuka tabungan BRI simpedes ini, dengan setoran awal yang sangat ringan. Anda akan mendapat rekening tabungan beserta kartu ATM hanya dengan memberikan setoran awal sebesar Rp.100.00.

3. Tabunganku. Merupakan produk yang dihasilkan oleh seluruh bank yang ada di Indonesia yang tujuannya adalah menumbuhkan budaya menabung pada masyarakat. Kelebihan dari poduk ini adalah potongan yang ringan dan limit yang sangat rendah. Akan tetapi jumlah maksimal per harinya dibatasi. Untuk itu, tabungan ini sangat menguntungkan bagi orang yang tidak banyak melakukan transaksi.

4. Tabungan Haji. Seperti yang telah diketahui bahwa tabungan haji tidak hanya tersedia di bank BRI saja. Hampir semua bank menyediakan tabungan haji untuk nasabah yang berkeinginan beribadah ke tanah suci dengan mengumpulkan uangnya pada bank tersebut.

Nah, setelah mengetahui berbagai jenis tabungan yang ditawarkan BRI, saatnya Anda menentukan pilihan jenis tabungan yang akan digunakan. Hanya dengan membawa pesyaratan ke kantor cabang BRI di seluruh Indonesia Anda sudah bisa membuka rekening tabungan BRI. Sebelum datang jangan lupa untuk memperhatikan jam kerja bank BRI. Berikut jam layanan operasional bank BRI.

  1. Hari Senin sampai dengan hari Jum’at buka mulai pukul 08.00 – 15.00. Istirahat pukul 12.00 – 13. 00. Khusus hari jum’at istirahat di mulai dari pukul 11.30 – 13.00.
  2. Hari Sabtu, Minggu, dan libur nasional tutup.
  3. Selama bulan Ramadhan bank BRI tutup lebih awal. Yang biasanya pukul 15.00, saat bulan Ramadhan maju 1 jam yakni pukul 14.00. Dan selama jam istirahat tidak ada pelayanan untuk nasabah, jadi Anda harus menunggu hingga jam istirahat selesai (pukul 13.00) jika akan bertransaksi.

Demikianlah informasi mengenai berbagai jenis tabungan dan jam kerja bank BRI. Semoga dapat bermanfaat untuk para nasabah. Usahakan datang ke kantor BRI tepat waktu, untuk menghindari antrian panjang.