Widget HTML #1

5 - 10 Juta Batas Tarik Tunai ATM BNI Per Hari (Silver, Gold, Platinum)


Batas penarikan ATM BNI membuat banyak nasabah harus menyesuaikan jenis tabungan sesuai dengan kebutuhan transaksi harian. Pasalnya, pemilihan Taplus BNI sangat berpengaruh pada penerbitan kartu debit ATM yang sesuai. Sebaiknya Anda mengetahui terlebih dahulu limit tiap jenis kartu ATM Taplus BNI tersebut agar tidak salah pilih jenis tabungan BNI.

Batas penarikan ATM bank BNI berikut akan memberikan gambaran jenis Taplus yang sesuai dengan keinginan dan transaksi harian Anda.

1. Kartu debit Silver 
Keistimewaan pemilik kartu debit Silver BNI adalah biaya administrasi yang dibebankan pada pengelolaan kartu tiap bulan sangat murah yaitu hanya 2 ribu rupiah saja. Anda bisa melakukan penarikan tunai di mesin ATM BNI atau Link bersama maksimal 5 juta rupiah per hari. Sangat cocok untuk Anda yang tidak membutuhkan transaksi atau penarikan tunai besar tiap harinya di mesin ATM.

2. Kartu debit Gold 
Kalau Anda menginginkan transaksi harian yang lebih besar dibandingkan pemegang kartu debit Silver bisa memilih jenis Taplus BNI Gold. Kartu debit Gold bisa Anda gunakan untuk melakukan transfer, transaksi belanja serta penarikan tunai di mesin ATM. Batas penarikan ATM BNI jenis Gold ini adalah 10 juta rupiah setiap harinya. Biaya administrasi yang ditetapkan untuk penggunaan kartu debit jenis Gold adalah 7.500 per bulan.

3. Kartu debit Platinum 
Sebagai seorang yang melakukan transaksi besar seperti nilai transfer mencapai angka 100 juta, Anda disarankan membuat rekening Taplus BNI Platinum. Kelebihan kartu debit Platinum adalah bisa digunakan untuk transaksi harian berupa transfer ke rekening BNI dan belanja maksimal 100 juta, transfer ke rekening bank lain 25 juta dan penarikan tunai di mesin ATM maksimal 10 juta. Biaya pengelolaan kartu ATM yang dibebankan tiap bulan pada pemilik kartu debit Platinum adalah 10 ribu rupiah.

Kini Anda bisa menyesuaikan jenis Taplus BNI yang sesuai dengan kebutuhan transaksi harian seperti yang disebutkan di atas. Biaya tunggakan administrasi bulanan semua kartu debit BNI adalah 10 ribu rupiah. Jadi, pastikan bahwa saldo minimal tabungan tetap mencukupi agar tidak terjadi penutupan Taplus akibat tidak aktif atau memenuhi syarat tertentu bank BNI.

Bagi Anda yang memiliki Taplus BNI dan Taplus Bisnis Non Perorangan yang ingin mengajukan penggantian kartu debit BNI sesuai dengan peningkatan transaksi harian, bisa langsung datang ke cabang bank BNI terdekat. Anda bisa meminta penggantian kartu debit sesuai dengan keinginan misalnya kartu debit Silver menjadi kartu debit Gold.

Tentu Anda harus memenuhi persyaratan yang dibutuhkan seperti membawa kartu identitas, buku tabungan, kartu debit yang berlaku dan mengisi formulir penggantian kartu debit yang diberikan petugas pelayanan. Penggantian dilakukan untuk Anda yang menginginkan peningkatan transaksi termasuk batas penarikan ATM BNI harian yang lebih besar.