Widget HTML #1

6 Jenis Produk Tabungan BRI & Setoran Awalnya


Ada beragam produk tabungan BRI yang bisa Anda pilih dan gunakan sesuai dengan kebutuhan. Beragam jenis tabungan ini ditawarkan oleh BRI untuk memfasilitasi semua nasabah dari berbagai kalangan yang ingin menabung di BRI. Setiap produk tabungan memiliki karakteristik dan fasilitas yang bervariasi.

Sebelum membuka tabungan di BRI, Anda tentu harus tahu apa saja jenis tabungan yang ditawarkan dan produk tabungan apa yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Salah pilih produk tabungan justru bisa membuat Anda tidak mendapat keuntungan dari tabungan tersebut.

Jenis Tabungan Bank BRI


Berikut beberapa jenis produk tabungan yang ditawarkan oleh bank BRI.

1. Tabungan BritAma

Produk tabungan yang satu ini adalah tabungan yang paling banyak dipilih oleh nasabah di bank BRI. Untuk membuka rekening tabungan BritAma Anda perlu membayar setoran awal minimal Rp 250.000. BritAma menjadi produk tabungan yang banyak dipilih karena proses mudah dan fasilitas lengkap.

2. Simpedes

Simpedes bisa disebut sebagai produk tabungan dari BRI yang paling merakyat. Simpedes hadir untuk menjangkau semua kalangan masyarakat agar bisa memiliki tabungan, termasuk orang-orang di pedesaan. Setoran awalnya pun dibuat ringan yaitu Rp 100.000.

3. BritAma Junio

BritAma Junio adalah produk tabungan BRI yang mendukung gerakan menabung untuk anak-anak. Pemilik tabungan ini adalah anak-anak dan diawasi oleh orang dewasa atau orang tuanya. Setoran awalnya juga tergolong ringan yaitu sebesar Rp 100.000.

4. Simpedes TKI

Sesuai dengan namanya, Simpedes TKI merupakan produk tabungan dari BRI yang dikhususkan untuk para TKI. Untuk membuka tabungan ini dibutuhkan surat dari pihak penyalur TKI atau dari lembaga pemerintah. Setoran awal pembukaan Simpedes TKI sangat ringan yaitu Rp 10.000.

5. Tabungan Haji BRI

BRI juga memfasilitasi para calon jamaah haji untuk menabung. Produk tabungan yang satu ini diprogram khusus bagi Anda yang ingin menabung dengan tujuan khusus yaitu naik haji. Setoran awal pembukaan tabungan haji di BRI cukup ringan hanya dengan Rp 50.000 saja.

6. BritAma Rencana

BritAma rencana adalah produk tabungan dari BRI yang didesain agar nasabah bisa menabung secara terencana untuk jangka waktu tertentu. Dengan produk tabungan ini, Anda bisa lebih teratur menyisihkan dana untuk ditabung. Pihak bank akan secara otomatis menarik uang dari rekening utama Anda.

Menabung menjadi semakin mudah dan menyenangkan dengan beragam pilihan produk tabungan yang ditawarkan oleh BRI. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Anda. Semua tersedia lengkap mulai dari tabungan untuk anak-anak hingga tabungan investasi.

BRI menyediakan beragam jenis produk tabungan agar semua kalangan masyarakat bisa membiasakan diri untuk menabung. Apalagi mengingat menabung sangatlah penting untuk masa depan. Semoga informasi produk tabungan BRI di artikel ini bisa memberikan manfaat untuk Anda.